January 24, 2010

lame sunday

hari ini agak lame gitu ga sih? apa gue doang yang kesensian? hahahahahah padahal the sky outside is such a blessing banget hahahah benar benar biru dan bersih trus ada awan awan putih manja uwooouuuw jadi pengen resepsi nikahan di kebun yang bisa liat lepas pantai. lebay

well i've made my half-day

tadi pagi gue dijemput untuk ikut ke bengkel. cie gue hahahahahahha tadinya mau ganti apa gitu tapi gajadi kan karena ga bisa. sebelumnya kita udah beli bekel dari warung tahu berupa : 2 roti ayam sama 1 roti ragout.



lo mesti coba banget deh roti ayamnyaaaaaa ENAK BANGET BANGET BANGET :9 nagih deh apalagi pakek sambelnya uwoooooouuuuw hehehehehe

"tekstur rotinya tuh lembut lembut manja gimana gitu minta dimakan"
-anavaliza "bondan" atmadja

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA oke enough spamming. abis itu gue ngecek jadwal pelem kan. bingung nih pengen nonton spy next door atau tooth fairy. tapi dua duanya jamnya siang gitu loh takut mepet.

akhirnya kita ke mag dan nontoooon..................................................



.....NINE

diluar rencana banget ya hahhahahahaha yah namanya juga random meheheheheheh

filmnya aga diluar perkiraan sih hahhahahaha diluar perkiraan orang orang yang baca sinopsisnya, liat posternya, dan interpretasi interpretasi lain kalo denger judulnya.

ih kok gue lagi keren sih ahhahahaha

anyway. mungkin juga gara gara gue gapernah nonton ato tauk broadway nya nine gitu ya mehehehehehhe di sini ada yang jadi istrinya si sutradara, namanya luisa acari, gue gatau nama aselinya, tapi dia CANTIK SETENGAH MATI. tipe tipe yang emang cantik dari dalem gitu loh yang ga di dandanin juga cantik hhahahaha

dan agak mirip katy perry ya kayaknya hemm hahahahah

selesai nonton pulang deh. hahahahahhaha


OH GUE INGET. kan kita parkir deket diamond. wait, have i told you that we went to mall artha gading? hahahahhahahaha

oke terus tadinya cuma mau beli air kan. EH MALAH JADI BELANJA. so here goes the list :


nestle pure life


kinder bueno


van houten orange milk chocolate


cadbury zip


delfi crunchy cookie bar


loacker napolitaner


loacker dark noir

*actually these are different pictures of loacker that i bought. loacker yang gue beli tuh yang sebungkus is 5 trus wafernya dilapisi coklat lezat. HAHAHHAHAHA tapi beneran deh enaknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bukan main. :9*

gila ya emang dasar gembrot. hahahhahahah

jadi inget, pagi paginya dikasih ferrero rocher HAHAHAHAHAHAHA



THANKS TO YOOOOOOOOOOOOOUU <3

setelah gue nulis ini, gue jadi sadar ternyata hari ini ga gitu lame hahahahah dan judulnya seharusnya sun-chocolate-day eh? mhuahuahuahuahuha (:

No comments:

Post a Comment