January 11, 2010

HALO!

heyyyyy its been like a rele rele rele long time since my last post ya haemmmmm
*menghirup udara*

oke lebay

anywaay its the 12th day of 2010 and things have come up at any different situation on me. dalam 11 hari ini gue sudah mengalami kejadian kejadian yang sangat sangat mengesalkan sampe sampe rasanya gue pengen berubah jadi orang orangan sawah

iya gue tau ga nyambung

dan ada kejadian kejadian yang membuat gue teramat sangat senang sekali banget seperti seolah olah gue punya sayap dan bisa terbang ke bulan

yep gue lebay. tetep lebay dan semakin lebay


well hari hari penuh kejadian kejadian gue itu sih ga terlalu banyak. started on

friday 010110-saturday 020110
gue pergi kayak acara keluarga gitu, tapi bukan keluarga deket. yaaaaa keluarga jauh gitu yang ketemunya cuma setaun sekali. jauh banget deh ibaratnya ken dedes sama gue.

gaknyambung ya hahahahahahahah

mana gue paling tua sendiri, ngga ada temennya. yaudadeh gue garing. dan gue teramat sangat ingin pulang sekali banget waktu ituuuuuuuuuuu muka gue udah super duper jelek pastinya.



like that one.

monday 040110
first day of the short term. malesnyaaaaaaaaaaaaa ga ketolongan deh hahahahahahahahha jadwal gue frikican juga lagi zz

tuesday 050110
woooohooooooooooooo ngecek nilai dan ip dan tidak menyangka bakal dapet segituan. hmm agak kesel gimana juga sih tapi yaudalah. TAPI SIH YANG BIKIN SUPER DUPER KESEL LAGI ADALAH. ip sp dimasukkin ke ip semester 1, jadi yaaaa ngga boleh jelek spnya kalo ga entar dapet surat terhutang -_______________________- ee ga tuh

thursday 070110



<3



.................................................................................
udah deh. krik krik krik banget ga tuh ahhahahahahahhahaha aduhhhhhhhhhhhhhhh maaf ya lately gue lagi sangat malas mengepost apa apa

ohya guess am gonna have like maybe tough days ahead, just pray for me safeness okeee

safeness ada ga deh hahahahhaha later folks (:

6 comments:

  1. hhahahahahha
    g suka bgt sm tulisan u...
    lucu!
    aplg poto yg ce bete itu, kebayang bgt muka u ky gmn =p
    anyway yg picture trakhir itu maksudny ap y? hhehehe
    anyway ini inneke klo u bingung =p

    ReplyDelete
  2. hahahahahahahah makasihhhh meheheheh itu bukannya jaysu ya err wahahahha

    gambar yang terakhir itu emmm maksudnya maksudnyaaaa aduh akyu malyu AHAHAHAHAHAHHAH yagitudeh kak aaaaaaaaaaaaaaa aku kan malu bilangnya hioahohaohahahahaha

    makasih loh kak mau mampir heehehhe

    ReplyDelete
  3. ooooo i know.... pasti ttg CO-WOK yah? hahahaha...

    bgs koq ga jayus.. g mencium hawa2 bakat penulis

    u should join microbes ahahhahaha... (sekalian promosi) ga koq, itu becanda aj =))

    yup but no KAK plis, berasany ud tuwir hahahah

    ReplyDelete
  4. hahahaah oke oke inneke. UWOOOUUW jadi canggung hahahahahahha EH IYA TUH GUE PENGEN MASUK MICROBES BANGETTTTTTT tapi katanya taun ini ga buka pendaftaran ya hmm...............ehheheheheh

    ReplyDelete
  5. KATA SAPAAA????
    ho ho ho ho yess dpt benih2 baruu... ditunggu aj yah tanggal maennya =p

    hihihihiihihihihihihihihi

    ReplyDelete
  6. denger denger gosiiiiiipp hahahahahahah oke deh bos mhehehehe

    ReplyDelete