December 24, 2009

WINARTI PANGESTU

i have a lot af good friends. well dont know if maybe they backstabbed me somehow, as long as i dont know i still love them anyways hahahahahaha and fyi friends at campus are different with friends at highschool.

i miss my highschool friendssssssssssssssssssssssssssssssssssss believe me there'll be posts about you guys hahahahahah

i have this one good friend at campus named winnie. it doesnt mean that my other friends arent good but we took pictures at our last day in campus nd i like it so i would like to share it here hahahahaha





named winarti pangestu.
she is from smak7.

i forgot how we became friends, but what i remember most is that the first time she called me was when she wanted to go to gading by busway but she didint know how

OKE YA gue capek pakek bahasa inggris hahahahahha intinya waktu itu winnie mau ke gading naik busway, trus dia gatau gimana caranya trus dia telpon gue. gue sih angkat angkat aja. eh gataunya si winnie padahal waktu itu gue aja lupa lupa inget mukanya yang mana hahahah maklumlah baru awal awal ngampus.

cie ngampus.

yaudah kan. trus kita jadi deket itu gara gara sama sama tinggi. gakpenting sih hahahahaha tapi yaaaa its good to know that you have someone that almost has the same fenotype as you do hahahahahah

kita berdua sama sama tinggi. bedanya dia kurus dan putih. mehehheheehhe

dan awaaaaaaaaaal banget kita itu jadi deket karena membicarakan oknum oknum ehem HAHAHAHAHAHHAHAHAHA dodol banget deh kalo diinget inget hahahahahha cant tell here karena the oknums bisa saja membaca KALO SAMPE KETAUAN mau ditarok dimana muka gue ama winnie haaaaaaaaahh hahahahahahahahah

nd then talking about the type of guy we like. hahahaahah trus juga gara gara kidas.

HAHAHAHAHAHAHA this one is a silly one. tapi karena kidas sudah berakhir (AMIN!) jadi yaudah gue cerita aja hehehehehe

jadi kidas itu, dia kelompok satu gue kelompok tiga. jadi kita masuk ke lab melalui pintu yang sama. dan kalo masuk kidas ini diabsen dari yang kelompoknya paling awal, jadi gue sama winnie suka duduk di deket pintu.

dan terkadang, kalo mau masuk, biasanya para asisten lab membuka pintu dengan teramat sangat tidak santai sekali banget. bunyinya GEDUBRAK! kayak pintunya bisa copot gitu deh lebih heboh lagi malah hahahaha ibaratnya kalo mau lebay ceritanya abis pintunya dibuka terus keluar hagrid.

oke gue gaknyambung.

intinya pada waktu itu gue merasa itu agak lucu gimana gitu aahahah gatau gue suka pengen ketawa aja gitu kan. AND WINNIE FELT THE SAME WAY hahhahahahahahahha dan ternyata ada satu lagi yang ternyata kita sama sama ngerasa lucu. tapi gamau cerita ah ahhahahahahahah

and so on and so on and so on sampai akhirnya kita menjadi dekat hahaahha

APALAGI DI PANITIA MINI CONCERT JAZZ DIA JADI SEKSI DANA YANG JUALAN RICHOCO YA MANA DIA TAU GUE DEMEN RICHOCO GITU YA JADI JUALANNYA DEKET DEKET GUE YA SAMPE GUE JATUH MISKIN YA WINNIE BAGUS YA WIN. untung lo juga jadi ketularan gue hahahah jadi gafafa ihiy


dan di ftb ini gue ga cuma sama winniee kalo mau dibilang sih temen main kita ada banyaaaak banget. ada gue winnie fiona agnes shirley andrew frederic tedjo koko vanyo orvin fendy ahok odey bertha momo yosep marvin chiko eka aduh banyak dehhhhhhhh hahahahhahahahahah

we'll face this brand new world together mates, i heart you all ahahhahahah

No comments:

Post a Comment