December 29, 2009

not a btch

hahahahaha judulnya ga sante ya hmm

ini sih buat yang ngerasa aja ya hahahahaha


am soooo gonna tell you that you DONT KNOW ME, so dont ever try to judge me.
bahasa indonya : lo GATAU GUE, jadi jangan pernah deh nyoba nyoba buat menghakimi gue.

and one more thing, dont ever judge a book by its cover.
jangan pernah menilai buku dari sampulnya. boleh aja sampulnya cakep kayak kado natal tapi isinya sampah, atau mungkin kebalikannya, sampulnya sampah tapi isinya berlian.

you'll never know waths so special in Gods creation dude for you are not God yourself.


intinya yaaaa gue tau di dunia ini ga ada lah ya orang yang sempurna, termasuk gue. dan setiap orang itu pasti pasti pasti banget pernah diomongin yang ga bener, apa pun itu.

but the point is jangan deh bikin gosip yang ga bener gitu. lo gatau kenyataannya men.


gue suka berteman. sangat suka berteman dengan banyak orang, cewek cowok binatang semua juga gue temenin gitu. dan gue ga punya masalah dalam berteman. gue bisa masuk ke satu lingkungan dengan ga gitu susah i mean gue mudah beradaptasi.

mungkin buat charles darwin gue ini yang lolos seleksi alam.

oke mulai ga nyambung hahahahahahhaha

dan gue temenan sama cewek cowok itu buat gue sama aja, semua mendapat perlakuan yang sama dari gue. everyone has the same first impression on me : bawel lah cerewet lah ribut lah. dan beberapa udah bilang ke gue yang pertamanya mereka kira gue nyebelin dan lalalala and i accept it wholeheartedly. ibaratnya yaaa semacam masukan kan ya buat gue hahaha

secara gue juga merasa gue sangat tidak in to those girly things, tetapi gue cewek, there i can settle in both ways.


ya ya ya ya intinya buat yang ngerasa deh ya, lo gatau gue deh. jadi ya gue ga peduli lo mau ngomong apa juga gitu. terserah deh yang tau gue gimana ya cuma gue dan orang orang yang udah deket ama gue. kalo lo cuma sekedar temenan ama gue tapi ga deket sama gue, ya lo belom tau apa apa tentang gue deh so dont ever give a damn on me.

yang udah kenal gue bener bener mereka fine fine aja gitu ama gue. guess i dont have to change a single thing eh?

apa mungkin lo iri sama gue? uwow gapenting juga ngirinya hahahaha

kalo mau ngomong sama gue ya be gentle lah, face to face, one on one jangan kayak gini men, udah ga jaman. hhahahahah cie gaya gue asik bener

tapi kalo lo orangnya emang gitu sih yaaaaa yore not gonna survive boy. kasarnya : youre so fcked up

sekian dan terima kasih (: apologizing for any words that dont suites you guys well hahahaha
peace love and gaul

2 comments:

  1. kyaaaaa anavaliza!!!!!

    ~~~~~~(>^.^)> *hug*

    tapi gw beli buku..klo sampulnya bagus...gimana dong??..hahaha

    ReplyDelete
  2. ahahahhahahah kenapa nih biks? HAHAHAHAHHA lucu kan dia wahahahahahah

    kalo sampulnya bagus yaaaa berdoa aja isinya juga bagus ato ga kali aja isinya emang bagus mhuahahahahhaha

    ReplyDelete