December 05, 2009

HA!

kemaren gue mau ngepost tapi agak agak malas gimanaaaa gitu jadi gajadi deh heheheheheheh

the story for yesterday was about being a flowerist, again.



jadi kemaren itu 3kloter jualan bunga akan segera berjualan. gue memesan bunga kepada si abang, gue minta 120 bunga dibagi 3 jadi masing masing 40bunga.

udah kan. nah gue itu ada uas pti, jadi gabisa ambil bunganya dong. jadi dititiplah itu ke acid.

begitu gue sama winnie kelar uas, kita kan mau liat bunganya nih ya. begitu ke hall y, gue liat bunganya tuh kayak dibungkusin kertas trus dipakein pita merah. gue pikir : wah ni abangnya baik amat bunganya sampe dipitain.

begitu gue buka kertasnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa EH BUNGANYA DIBUKET AJALOH.
jadi tuh bunganya kayak dihias hias apa dipotong potong gitu dehhh jadi gabisa dilepas jadi satuan dan yang pasti GAK BISA DIJUAL SECARA TERPISAH.

mau gamau kita menjual itu buket bunga. 3buket bunga, harganya 150rebu isi 40bunga.

OKE YA banting harga banget itu mah zzzzz nah disini yang hot.

jadi kan gue sama winnie udah panik panik gitu, bingung kan mau jual ke siapa itu bunga. abisnya mahal banget dan lagi ga ada occasion apa apa gitu.

tiba tiba gue melihat sesosok super hero bernamaaa.............................................................................BAPAK EMANNUEL RAMLI, PhD, CPIM

wanjeeeerr gue langsung menarik winnie kesana dan kita langsung menjelaskan ke pak eman duduk perkaranya

cie gue

DAN DIA LANGSUNG MAU BELI AJALOH ga pake tawar menawar atau keraguan yang berarti, DIA LANGSUNG BELI ITU SATU BUKET BUNGA SEHARGA 15OREBU BERISI 40BUNGA

OHMAIGAT OHMAIGAT OHMAIGAT BANGET GAK SIH LOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

gila ya gue senengnya tak terkira ohmyyyyyyyyyyyy gue senengggggggg banget banget bangetan gila abis ya guru kidas gue yang satu ini udah ganteng tinggi pinter keren menghormati dan menghargai orang lain perhatian uwidih banget deh pokoknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gila ya ibaratnya kalo mau lebay, he is THE MOST PERFECTEST GUY I'VE EVER MET hahahahhahahaahahahahah mantep abis entar laki gue kayak gitu gak ya hmm AMIIN hahhahahahaha

as a reward, gue berjanji kepada diri gue sendiri, UAS KIDAS GUE HARUS BAGUS BANGET KALO PERLU A+++++++++++++

oke itu lebay sih ya, tapi kemaren dia bilang dia bakal ngajar angkatan gue lagi di bio kimia analitis apalah gitu, ya intinya entar pas kelas dia lagi gue akan memperhatikan sememperhatikan memperhatikannya memperhatikan, dan gue bakal dapet nilai yang cangcingggg WIHIY PAK EMAN AKU PADAMUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU :DDD


anyways for todaay, gue nonton



OLD DOGS hahahahahahhahah

tadinya sempet bingung kan soalnya kan juga mau sesuain sama jamnya kita kan. jadi pilihannya antara old dogs jam8, the sanctuary jam7.45, atau 2012 jam7. akhirnya setelah menimbang nimbang kita pilih old dogs jam8. HAHAHAHAHAHAH

tadinya sempet agak ragu gitu takut kayak long weekend zz tapi ternyata engga loh ahhahahha ini film sih OKE BANGET gilaaaaaaaaa ngakak mulu deh wahahahahha gak mulu sih, tapi kebanyakan tertawa heheheheheeh

gabisa cerita banyak, nanti aja kalo udah, but it surely will take a really really looong time. just wait nd see hahahahahahha

goodnight to you, world and other blogwalkers (:

5 comments:

  1. kenapa kak? hahahahahha lebay deh nih kan -__________________-

    ReplyDelete
  2. akhirnya gue tau arti kata lebay

    ReplyDelete
  3. eaaaaaaaaa jadi selama ini gatau den? wahahahhaah itu artinya berlebihaan meheheh atau dalam bahasa jerman : ├╝bertreiben
    bener ga gue? ahahahha

    ReplyDelete