December 02, 2009

BYE BYE KIDAS :D

oke. my basic chemical lab is toooootaly DONE hahahahaha gila senangnya bukan main

oke jadi gue punya pelajaran yang namanya kimia dasar atau biasa disingkat kidas. ada dua macem kelas jadi ada kelas beneran gitu yang belajar teori bla bla bla sama ada labnya. nah lab kidas itu adalah lab mematikan bagi kami mahasiswa semester satu

jeng jeeeeng

kalo denger denger dari kakak kakak senior sih buat mereka juga pas mereka masih cerek kayak kita ya lab kidas itu memang mematikan hahahaha ibaratnya kalo masuk kesana pasti adaaaaaaaaa aja yang salah. lebay krik krik krik suasananya tegang tegang mencekam menusuk tulang punggung gitu

apasih gue jayus

ya intinya setelah 9lab dengan 4kuis besar dan satu uts, today is the day for labs final test

uas lab kidas ini berarti : kita semua harus ngapalin satu diktat, 8praktikum, dengan berbagai macam larutan yang dipakai yang punya berbagai macam konsentrasi dan takaran

gila loh itu mah ga bohong ahhahaah belom lagi ada itungan dan hafalan lalalala mau gila rasanya.

gue sebagai si anak yang pasrah sepasrah pasrahnya pasrah, kemaren, gue selesai mentranslate dan mengirim laporan jam setengah10an gitu. masih pagi kan ya. nah gue mikirnya paling beres beres borderin kertas gitu gitu sampe jam11 lah ya trus baru mulai belajar uas.

EH gue kelamaan leha leha loh sampe akhirnya baru mulai belajar uas jam setengah12an. itu pun gue juga udah agak agak ngantuk gimana gitu ahaahahahaha

akhirnya gue cuma sanggup belajarin 2 apa 3 bab gitu trus ketiduran. ga penting banget hahahahahah mana gue ga mut sama sekali belajarin hitungan yang susah yang mesti pakek mrs itu loh

paginya juga pas biotek, abis presentasi kan mau belajar kidas. EH GUE KETIDURAN AJALOH. itu beneran deh gue ngantuk banget sengantuk ngantuknya ngantuk banget gila gue serasa digigit lalet tse tse NGANTUK ABIS COY

sampe akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue kloter 2 kan. nah itu kidas yang gue yakin bisa cuma bab 8 9 10 yang ga ada hitungan. yang ada hitungannya yang gue yakin cuma titik beku. sisanya pasrah deh apalagi kesetimbangan kimia -__________________________________-

begitu masuk ke dalem lab, kan disuruh ambil kertas soal. berdasarkan pengamatan sekilas gue, itu kertas soal secara garis besar terbagi atas 3 macam : kertas soal gede, kecil sama sedang sedang saja. gue ambil yang sedang sedang saja.

begitu gue liaaaaaaaaat. oke. soalnya dalam bahasa inggris. agak panik gimana gitu. trus ada tulisan angka 5. JENG JEEEEENG gue kira itu babnya kan. bab 5. bab 5 di diktat itu adalah titrasi asam basa. gue udah ngeri aja kan gilaaaa itu gue udah ga tau lagi deh

begitu gue baca soalnyaaaaaaaa EH TERNYATA ITU UJI KARBOHIDRAT PROTEIIIIIIIIIINN yaaaaaaaaaaayy gue seneng banget bangetan gila rasanya pengen naik ke meja praktikum trus jaipongan.

lebay

pokoknya seneng dehhh hahahahahha trus kan asistennya itu kak lydwina. dia juga baiiiiiiiikkk banget gila jadi ga panik gueee meheheheheh ai lap yu banget deh kak lydwinaaa mehheehehhe

gue bisa dong uasnyaa jadi seneng. laporannya juga cihuy lah bikinnya ga rempong rempong pakek grafik gitu

ADUH POKOKNYA GUE SENENG DEHHH hahahahahahahahha

semoga lulus dengan nilai baik ya amiiiin yarobilalamin ehheehheeh

udah ga ketemu kidas lagi deh (kalo lulus)
*LULUS LAH YAAAA ayok positive thinking hahahahah*

dadah kidaaaaas (:

3 comments:

  1. hahahahhaha....yang ini kocak bgt na...sumpe..~~hahahha

    dulu gw juga dapet uji karbohidrat dan jaipongan..~~hahahhahaahahaha

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. IYA KAN KAK SENENG BANGET KAN DAPET UJI KARBOHIDRAAAAATT hahahahahaha beneran deh tuh kalo ga ada asisten sih aku udah naik meja praktikum ahhahaha lebay

    ReplyDelete