November 18, 2009

menyehehe

maaf ya lama gak nulis. abis udah gatau mau cerita apa mhaahhahahhaha

anyway since i never told any stories again abt that little adorable guy, hahahahahahha, cuma pengen bilang, jangan ge er ya siapa pun diluar sana, dan buat yang baca, yaaa kalo gatau ya jangan sok tau lah hahahahha entar salah lagi jangan jangan zz

abisnya ada seseorang yang juga pakek kayak nama samaran gitu kan, nah gue dan beberapa orang udah mengira kalo si samaran ini adalah si ituu. EH ternyata tadi gue baru tau kalo bukan ajaloh heheheheheh zzzz jadi kepikiran deh jangan jangan ada yang udah merasa tau mengenai si little adorable guy ini lagi

dan salah -__________________________- ahahahha waspadalah waspadalah

gue mulai mencanangkan untuk tidak diet, dan mengubah mindset dari yang tadinya gue gendut jadi gue kurus. kurus banget sampe kekurusan. HAHAHAHAH itu lebaaaay groaaaar

abisnya kayaknya gue udah renta deh, baru diet 2hari udah maag parah meeeeeeeeeehh trus daripada gue gabisa menikmati my ultimate lover ( baca : chocolate ) jadi mending gausa diet sekalian

mana bisa aku hidup tanpa coklat uwooouououoooooooo *dangdut mode on*


OH YA tadi gue makan takoyaki lagi loh setelah sekian lama ahhaahha jadi kangen banget sama dagu sama my bestcottonbuuuuuuuuud huhuhuhuhuh cepet deh lo berdua pulaaaaaaaannggg ))):




dan jumat ini gue bakal makan di sumo sushi with the sanurianssssssss aahahahhahahahah kangen gak sih loooo gila deh gue sih kangen berat mhahahahahah




kenapa belakangan ini hidup gue lagi hampa sih ahhahahahhahahah rasanya pengen balik pas awal ob. wahahhahaha

dan sekarang gue lagi dengerin album tompi yang paling pertama. hahahahahhahaha dan gue punya sangat banyak memori di sini ya hmm hahahahah yaudalah gausa diinget inget hahahahaahha jadi rebek sendiri entar zz


oke blog gue mulai ganyambung dan ga penting

No comments:

Post a Comment