November 19, 2009

lagi lagi

lagi lagi gue gak ngajar, serasa dimarahin TUHAN loh hari ini jeng jengggg

oke dari awal ya hmm ga ada yang spesial sih semua berjalan dengan baik aman tentram teratur sejahtera sampai...................................

selesai rapat bonsai jam4an

jeng jenggggg gue punya 2pilihan :
01. buru buru pulang dan ngajar
02. pergi makan

gue udah bingung pusing tujuh keliling gitu kan kayak disuruh milih mau coklat lindt apa ferrero rocher yang dark, kayak disuruh pilih mau nasi goreng tampomas apa nasi goreng bedeng, kayak disuruh milih mau citos jagung bakar apa citos ayam bakar

ehm. kenapa makanan semua ya err

oke kembali ke cerita awal, jadi di satu sisi gue pengen ngajar, tapi di sisi lain dengan keadaan gue yang lagi maag maag kembung gitu, gue juga takut ngeri tambah parah entar dimarahin papah, dan gue pengen sama temen temen lebih lama gitu loh

asoi abis gue sangat unity ahhhahaahhahaha

akhirnya jiwa muda ini memberontak seperti singa ketemu daging mentah *iya gue tau ganyambung*, dan gue memilih........................................PERGI MAKAN DI FOODCOURT PLANGI

jeng jeng jeng jenggggggg trus kayaknya TUHAN agak agak marah gitu sama gue karena gue sangat pemalas ya

akhirnya setelah makan gue menjadi teramat sangat kenyang sekali banget sampe sampe itu makanan rasanya nyangkut di tenggorokan

abis itu gue balik naik busway, di halte benhil ramenya ampun ampunan. untung abis itu dapet duduk di busnya. di harmoni yang arah pulogadung ga rame asik abis jadi gue dapet duduk walaupun di lantai samping supir

namun ternyata dibalik semua keberuntungan ada kesialan menunggu.
GUE SI ANAK GADING YANG SERING NAIK ANGKOT INI BISA SALAH ANGKOT AJALOH

gue naik angkot yang ga berhenti di daerah komplek gue. jadi dia tuh berhenti di daerah depan mol. karena males nyari lagi akhirnya gue JALAN KAKI loh, dari depan gading ke rumah gue asooooooooooooooooooooy itu jaraknya kayak dari atma ke errr ngga deh dari halte benhil ke halte dukuh atas. ya kurang lebih segitu jauh kayaknya hahahahahahahahha

MAAF YA TUHAN ))))): bulan depan saya rajin deh janji


lagian emang parah sih ini bulan november seolah olah telah menghisap seluruh sari sari mengajar gue. adaaaaaaaa aja yang ajdi halangan, dari ftbgames sampe bonsaaaai grauk

semoga bulan depan gak gini lagi AMIN YAROBILALAMIN!

No comments:

Post a Comment