November 08, 2009

kepada niat dicari anavaliza atmadja

aduuuuuuuuuuuuuuh gue bener bener ga niat deh bikin tugas tugas. dari tadi kerjaannya di internet mulu, sampe ga ada notif juga tetep online najong kayak anak ga ada kerjaan padahal kerjaannya ada banyak banget

mau cari literatur tapi kok rasanya ga sanggup gitu hahahahah aduuuuh mana daritadi kayak pengen boker terus gitu. sekarang kan tanggal 8, gue udah boker 4kali loh hebat ga tuh tepuk tangan dulu lah plok plok plok

seminggu 4kali WOOOOOOOOOOW fyi biasanya gue seminggu sekali hahahahahah makanya abis boker berat gue langsung turun 1kg

oke cukup membicarakan hal hal menzizaikan seperti itu, sekarang ngomongin apa ya hmm

gue hari ini kayaknya bakal bergadang deh bikin tugas, padahal besok main futsal jam 8pagi aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kraaaaaaayzzeeeeeeeeeeeyy ini ngebayangin main futsal aja telapak tangan gue udah keringetan ajojing hahahahaha

gue lagi suka lagu you, tau ga? yang :
its your smile, your face, your lips that i missed, your sweet little eyes that stare at me and make me say, im with you through all the way 'cause its you, who fills the emptiness in me, it changes everything you see when i know i've got you with me

(:

gabisa dilanjutin dong komennya kan gue mau jadi misterius hahahahaha me thanking frederic wijaya for his mega supportive support on this one

oh ya mau liat mukanya ga?


ini pas kecil lucu banget ya tapi senyumnya udah senyum bandel gitu deh zzz

ini yang sekarang.



btw dia mirip dinosaurus kan ya? MIRIP KAN??? sama dinosaurus yang kecil kecil suka lompat lompat ituloooooooooh


compsognathus

mirip ga? terkadang gue merasa dia mirip dinosaurus ini -________________-


......................................gue masih ga pengen bikin rkp laporan nih gimana dong padahal besok besok itu udah mau gila rasanya aduhaaaaaaaaaaaaai tolonglah

2 comments:

  1. Wah, yang ini gw baRuu lyat. . stelah gw peRhatiin , , beneRan c Fred kayaK dino. . . hahahahaha

    ReplyDelete
  2. wahahahhaha iyakan iyakan ahahhahahahah

    ReplyDelete