November 03, 2009

FIELD TRIP

sebelumnya gue mau bilang kalooo....................HARI INI GUE CANTIK LOH hahahahahahaahhaahahhahahahaha

mindset : anna cantik dan kurus

well it all started when tadi pagi gue keramas, dan gue baru inget kalo SISIR GUE HILAAANG jadi gue harus tiba di atma dulu baru pinjem sisirnya vanyo

di jalan, daripada nyampe atma rambut gue kayak nenek lampir, akhirnya gue memutuskan untuk mengepang dua rambut gue dalam kondisi setengah kering dan agak berantakan karena ga pake sisir

begitu nyampe atma, eh gue jadi kesenengan sendiri dikepang dua gaahahahahaha sampe sampe kerjaan gue adalah nyamperin temen gue dan nanya dengan gaya najong, megangin kepangan gue dua duanya, trus ngomong dengan nada sok im03dh :

"hari ini akyu chantik gaaaaa?"
*pake aksen sok sok inggris*

HAHAHAHAAHHAAHHA kalo kalian denger gue ngomong sendiri sih ati ati aja bisa muntaber di tempat

ga deh lebay hahahahaha korban korban kenajongan gue adalah : frederic yosep fendy agnes dan lainnya gue lupa gagahahahahahah

belom lagi si agnes ngeliat gue sok sok broadway di pathway pengunjungnya pocari sweat sambil nyanyi cant take my eyes off of you

agnes, nilai gue di mata lo udah minus kali ya HAHAHAHAHAHAAHHAHAAH entar juga lo terbiasa kok ato mungkin bahkan bakal ketularan kali ya hmm


anyway about the fieldtrip, it was fun though. kita pergi ke dua tempat. yakult dan pocari sweat



di YAKULT tempatnya enak gitu. dikasih yakult terus sampe enek. beneran deh kayaknya minum yakult 3botol sehari pasti kenyang itu jaminan deh gilaaa gue minum 2 aja udah mau muntah muntah apalagi 3

bisa bisa usus gue jadi super duper licin, jadi begitu gue makan langsung keluar lagi.kalo perlu makannya di wc sekalian gitu masuk berupa makanan begitu keluar juga masih makanan ga sempet dicerna soalnya ususnya kelicinan

oke gue mulai lebay lagi ahhahaahhaha

abis dari yakult kita ke pocari sweat. ini sih tempatnya lebih asoy lagi



WCNYA SUPER DUPER MEGA KEREEEEEEEEEEEEENN hand dryernya tuh yang tangannya dimasukkin ke kayak kantong gitu lah yang dipinggir pinggirnya ada lobang lobang buat ngeluarin udara. trus ada semprotan alkohooooooool GILA KEREN ABIS NAKSIR GUEEEEE trus di wcnya juga ada kaca super gede gitu segede ruangan kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa asoy abis pengen kerja disana deh hahahahahahhahahhahaha

trus auditoriumnya juga keren. dibikin trap gitu kan pake layar lcd belakangnya ada gorden gordenan. begitu girdennya dibukaaaa...................KELIATAN PEMANDANGAN GUNUNG LOOOOOOOOHHH mantep abis deh sungguhan ahahhaha naksir gue naksiiiiiiiirrr

trus kita juga norak gitu pake koin buat ngambil pocari dari fending machinenya gitu hahahahahah tapi emang keren sih dasar hmmmp.

yang gue inget adalah :
begitu mau pulang, tiba tiba gue yang udah di bis di samperin frederic dengan ga santay. trus gue disuruh ikut ke depan air mancur yang di depan pintu masuk perusahaannya. disitu apa kayak beberapa air mancur mengelilingi sebuah batu gede yang udah terkikis gitu, trus semua air dari air mancur itu mengarah ke arah si batu gede.

di situ, again, si frederic ngasih gue those words of wisdom hahahahah dia ngasih inget gue tentang batu dan air. trus dia bilang konsepnya 3c : choice concentration continuity

WOOOOOOH gila trus mukanya frederic udah super duper bangga gitu hahahahahahhaha makasih loh frederiiiiiiiicc he really really supports me on this one thingy :DDD


selama perjalanannya sih asoy asoy ajeeeee nggosip dan makan makan dan nyanyi nyanyi hahahahahaha

ngomong ngomong soal nyanyi nyanyi......................................ada cerita loh gue. tentang sebuah lagu. tapi gabisa cerita disini dong bwee kan gue mau misterius

bikin penasaran banget ya minta ditonjok HAHAHAHAHAHAHAHAHAH makasih loh (:


udah trus begitu pulang ke atmaaaaaa trus gue balik sama si kak miss jadi sekalian nunggu dia sambil ngobrol ngobrol gitu sama yang lain


NGOMONG NGOMONG SOAL THIS GUY
am gonna make a clear conference about this one hahahahahahha

jadi ya ini laki laki namanya si kak miss. yaaaa gue deket lah gitu sama dia. tapi gue gak pacaran deh ya no no no no dont phunk with my heart hahahahahha jadi nyanyi

dia itu apa ya hmm im comfortable with this whatsoever situation. he's more than JUST A FRIEND for me, tapi dia juga ga sampe pacar gue gitu. tapi ya itu tadi deh ini orang satu multifungsi abis. dia bisa jadi temen cowo, temen cewe, kakak, bapak, temen curhat, penyemangat, moodbooster wiiiiiiiiihh pokoknya banyak deh perannya ahahahahha

dan apa ya hmm di depan dia itu gue ya gue, seperti gue di depan my cottonbestbudd, agnes fiona shirley, sanurians, dan yang lain. di depan dia sih gue udah ga kayak perempuan kayaknya. kayak laki malah iya. hahahahahhaha gue udah ga behave deh. beneran deh hahahahahahha apalagi gara gara insiden pia apple pie, beneran gue udah kebuka semua itu sampe kejelekan gue yang paling parah HAHAHAHAHAH kejelekan gue yang gue sendiri gamau sampe kaum adam tau gitu, eh dia tau ajaloh.

dan gue juga cerita ke dia tentang semuanya gitu, sampe tentang si little adorable guy juga dia tau hahahahahaahahahahahha dan dia juga kayaknya biasa aja deh sama gue secara gue udah ga kaya perempuan kan, gue juga dikatain macem macem lah dari gentong bolot botak budek barbar lebay wooh gue sampe lupa apa aja ayaknya masih banyak deh hahahahahha

beneran deh gue udah pw abis ini sama gue dan dia yang sekarang dan sekali lagi kepada para gossipper diluarsanaaaaaaaa gue ga pacaran koook jadi buat cewe cewe maupun cowo kalo ada yang mau sama si kak miss, sok atuh. hahahahah


gotta off anyway. harus buat laporan nd im not in the mood of it. CIAAAATTT!

No comments:

Post a Comment