November 01, 2009

fat-night

kemaren malem gue pergi makan makan ulang taun ii gue di ikan goreng cianjur



tempatnya enak deh daaaaaaaan MAKANANNYA JUGA ENAK DOOOONG hhahahahaha enak abis malah. gila deh gue sampe nambah 2kali ajojiiiiing perut apa gentong ini na



aduuuuuuuuh gue ga bisa deh liat ikan goreng tepung HAHAHAHAHHAHAHA


trus trus trus pulangnya kan ke rumah ii gue, disana gue disodorin cakenya dapurcoklat yang caramel chocolate ya trus ada coklatnya delfi ato apa gitu yang almond dark coklat, trus ada snickers, mars, sama cadburry yang fruit and nut









itu gue makan semua loh

-_______________________________________- TOLOOOOOOOOOOOOOOOOONGGGG bahkan itu udah jam10an gitu meninggal meninggal gimana gue ga tambah bulet kayak baby hui

kalo gue jadi babi hui. babi hui. babi hoi. babi hong.

JAYUS
dan asik sendiri hahahahahahahha

gue sempet ketiduran sih bentar. tapi abis itu insomnia gitu *sok sok insomnia* ahahahah apa yang gue lakukan di kala gue insomniaaaa?

BIKIN RKP LAPORAN
yahuuuuuuuuuuuuuuuuuut kurang frik apa deh gue. tinggal dikasih ingus gue jadi si anna celeng. ganyambung dan lagi lagi jayus hahahaha

KENAPA SIH BELAKANGAN INI GUE JAYUS BANGET HAH KENAPA?? KENAPAAAAAAAAA???!!!!!

sekarang jadi ga santai hahahaha anywaaaay gue lagi mengalami kestresan yang teramat sangat nih

1. uang buku buku yang sangat mahal itu belom beres. sebenernya ga gitu stres gimana juga sih secara ga ada deadlinenya gitu ya
2. presentasi pengantar biotek gue 2minggu lagi
3. presentasi kidas yang belom jadi apa apa hari jumat tanggal 6 november
*ini yang bener bener bikin gue stres*
4. rkp hari selasa, padahal senennya ada tanding ftb games sampe malem
5. laporan hari rabu.

MAU MELEDAK GAK SIH LOOOOOOO AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

No comments:

Post a Comment