November 14, 2009

busway, hujan dan banjir

pesan moral : jangan naik busway lewat jam9, waktu lagi hujan atau setelah hujan

GILA YA GUE KAPOK SETENGAH MATI KAPOK SEKAPOK KAPOKNYA KAPOK ZZZZZ

rekor banget ini mah, gue yang biasanya dari harmoni ke gading tuh paling cuma 1jam-an, INI SAMPE 3 JAM CUIII mending sekalian ke bandung deh zz

dari jam9 di harmoni sampe sumah 12an lewat ajojing lah kreyzi. mana itu gue makan terakhir jam12 siang ya jadi gue udah maag krucuk krucuk akibatnya ini sekarang gue baru kelar makan dan waktu menunjukan pukul 1 pagi lewat

makan di subuh hari trus tidur, beneran deh besok gue jadi badak hamil. -__________________-

mana tadi tuh di busway yang ngantri di harmoni arah pulogadung uwidiiiiiiiiiiiiiihh ramenya ya ampuuuun ga manusiawi abis, itu kayak ngantri sembako di etiopia. RAME ABIS CUI. sekali lagi ah yang lebay. RAME ABIS CUI

oke cukup hahahahahhaha udah mana gue ga dapet dapet dudukkkk itu pinggang sih pegelnya kayak mau beranak kuda liar ye PEGEL SETENGAH MATI aaaaaaaaaaaaaaaaaa parah bangettttttttttttttttttttttt

ga lagi lagi deh ah zz begitu nyampe gading tuh masih rame gitu loh ibarat baru jam9 hoahahhahahahaha najong lah meheheheh

dan di gading........................UDAH TERGENANG AJALOOOOH emang dasar rawa rawa ye aduh jangan banjir besar lah, ga demen gueee jadi gabisa ngapa ngapain huhuhuhuh


anyway despite all of the bad things, today was a good one though.

kenapa? soalnya GA ADA KALKULUS YEEEEEEHAAAAAAAAAAAAAAWWW hahahahahahhaha menyenangkan sekali bukan. dan kidas yang diajar oleh pak eman ganteng itupun berjalan dengan sangat oke dan gue gak presentasi kidas aduuuh yahuhut lah ini hari hahahahhahahaah

trus rapat bonsai yang diawali dengan tegang tapi abis itu yaaaaa santai dong hahahahahaha

trus ke kama sutra sama tedjo frederic fiona dan dapet informasi harga yang oke berat mhuahauhuahuahuahuaahuah

OKE DEH POKOKNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA hahahhahahahaahahaha asoy geboy ngebut di jalanan ibukota

No comments:

Post a Comment