November 15, 2009

bonsai bonsaaaai

ini hari pertama bonsai loh jeng jeeeeeng hahahahahahah

not so bad lah, yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bingung sih, oke lah ratarata gitu ahahhahah jadi bingung bilai acara sendiri zz

gue sebagai korbid konsumsi hari ini juga rada ngaco gitu ya maaf ya teman teman ))):

tapi overall yaaaa acaranya berjalan dengan baik kok. ADUH jadi bingung hahaahhahahahhaha udah intinya acara bonsai hari ini berjalan sampai jam 12. titik.

disana sih tempatnya yaaaaa ya gitudeh. i wish kita dikasih tugasnya tuh buat sama anak anak kecil gituloh. karena kayaknya lebih gimana gitu ahhahahaha tadi aja gue sebagai tim promosi lebih gampang ngajak anak kecil dibanding ibu ibu wahahahahahahah

dan pesan moral hari ini adalah : cintai busway hari minggu
HAHAHAAHAAHHAHA hari ini asoy abis, ga ujan ga mendung mendung manja juga. cuacanya bersahabat abis meheheheh

dan busway serasa milik sendiri hiahahahahhahaahah beneran dehhhh lo mesti cobain naik busway di hari minggu meheheheeh


about the diet thingy, gue HAMPIR berhasil loh. kenapa hampir? soalnya hari ini belom totally ended gitu yaaaa doakan saja ya semoga gue bisa bertahan hingga tutup hari hahahahah dan setelah gue sadar sadari ya, kayaknya berat gue naik gara gara gue belom boker deh

yaaaa those who reads my blog pasti tau ya gue itu boker sangat jarang. bulan ini gue terakhir boker tanggal..............................8november -_______________- udah seminggu ini mah hahahahaha perut gue isinya kotoran semua zz

hari ini gue juga cuma makan nasi pakek tempe, kacang panjang sama bakwan jagung. eh. KOK GA ADA DAGINGNYA YA hahahahahahaha ini sih parah loh gue waaaahahahahahahha

trus trus tadi gue berhasil menahan godaannya kue coklat fiona dan kusuka fiona HAHAHAH itu snek kusukanya milik fiona loh wahahahah hebat ga deh gueeeeeeee mari tepuk tangan plok plok plok


dan betul sekali gue belum menyentuh rkp dan laporan aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa meninggal banget meninggal meninggal. kayaknya besok bakal gue kerjain pas ingg sama pti kali ya aduh bingung jugaaa huhuhuhuhuh

gawat nih gue mulai pengen makan. kalo di rumah tuh emang bawaannya pengen makan mulu ya zz perasaan gue kok tiba tiba laper ya hahahahah adooooooh grauk

No comments:

Post a Comment