November 06, 2009

aloha

halooooo udah lama ya gue gak nulis *menghirup udara penulis*

SOMBONG ABIS MINTA DIDORONG DARI Y15. oke lebay hahahahahahahahhaha

gue ga nulis karena waktu ityu akyu atiiitth HAHAHAHHAHA aduh gue lagi najong. yak jadi waktu itu gue kleyengan gitu lah itu pas hari rabu abis kidaaaaas mana abis itu langsung futsal kraaaaayzaaaeeeeyyyyyyyy wahahahahah trus pulang pulang cuma dikerokin trus tidur kayak orang yang sari sari kehidupannya udah abis.

apasih gue

besoknya kamis pagi pagi ga bersuara gitu ahahahah tadinya gamau masuk beneran, tapi karena winnie dompetnya masih di gue dan ada rapat bonsai, akhirnya gue masuk. udah ga kleyengan sih tapi suara habis

emang dasar anak kingkong batu, gue di atma yang tadinya gamau tereak tereak, pas futsal putra sih gue tereak tereaknya kayak anak gila demo di depan istana negara mana pake botol akua kosong yang super gede itu lagi gila gue sih udah barbar abis kayak preman pasar induk tinggal dikasih tato, ini mah jaminan ga dapet jodoh -____________________-

ahahahahahha AMIT AMIIIIIIT tadinya gue kira hari ini bakal habis suara eh engga ternyata wahahah emanglah si anna ini jagoan neon.


mengenai futsal putra 09, MARVIN GANTENG BANGET LOOOOOOOOOOOHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH hahahahhahahahha aduh ada deh pokoknya anak ftb09 namanya marvin setiono, anaknya ganteng tinggi badannya jadi. ahooooy

gue ga berani publish fotonya. dia galak. gue takut -..-"

yang bikin ganteng pas main itu adalah karena di saat semua pemain mulai ga santai gitu ibaratnya udah ngeluarin api gitu, si marvin tuh tetep chill gituloh. terima bolanya santai, nangkis bolanya santai, ngegiring bolanya santai, nendang bolanya pun tetap santaaaaaaaaii aduuuh cihuy banget lah memang si marvin ini hahahahahahaahhahaha

ADUH GANTENG BANGET DEHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH hahhahahahahahahahahhahahahah ini sih gue sama vanyo yang lebay. ADUH TAPI GANTENGNYA ITULOOOOOOOOHHHHHHHHHHHHHHHHHH minta dibawa pulang
*super duper ga santay mode super on* HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA

tapi ganteng ganteng dia galak. takut deh.
ini aja gue takut kelebayan. abis gue pernah dikomen gara gara lebay. ga secara langsung sih tapi yaaa hahahahah its another story about me him nd frederic

bukannya gue pernah cerita disini ya?

2 comments:

  1. Sbegitu gantengNya kah Marvin?? hahahaha. Diam2, Anna CinloK. .^^

    ReplyDelete
  2. oke elo lebay. ahahhahahahahhaha lebay abis sungguh whahahahahahahahha jadi pengen ketawa guling guling hiahahahhaha

    ReplyDelete