October 16, 2009

today, yesterday

TODAY

hari ini dan kemarin wahaahhaah judulnya ga kreatip abis zz

hari ini ya err gue bangun siang akhirnya dan kemaren tidur cepet kayak jam10an gitu, trus tadi juga bangunnya jam10an. manteplah gue tidur 12jam hahahahaahhaah

tadinya mau langsung belajar bio buat hari senen *gaya* tapi apa daya, gue malah melakukan hal hal ga penting seperti mindahin fotokopian ke filing cab gitu gue bolong bolongin kertasnya, trus bikin pembatas pembatasan, trus buka buka majalah gunting gambar gambar buat bikin hiasan depannya gitu biar cakep.

penting banget ya -__________________________-

sampai tiba tiba udah malem hahahahaha lebay

tadi gempa loh di jakarta dan untung gue mami dan kedua mbak lagi di luar

jadi kisahnya itu, kita berempat, gue mami mbak1 mbak2 lagi di bawah. gue lagi bikin roti berlemak, mami dan mbak1 lagi gosip, mbak2 lagi kerja. trus mbak2 pergi ke luar mau nyirem halaman, trus tiba tiba anjing gue 2ekor di luar gonggong gonggong ribut banget kaya kena rabies. trus mami keluar gitu kan tapi malah tambah ribut trus ditambah lagi ada suara kucing gitu. mbak1 penasaran jadi ikut keluar. gue juga dong gamau kalah hahahahah

trus diluar ternyata ada anjing lain lagi kejar kejaran sama kucing lalalalalala ga penting

trus yauda kan gue mikir "halah gapenting" trus gue mau masuk pintu.

baruuuuuuuuuuuuuuu aja gue buka pintu, eh alarm gempa gue bunyi. gue kira kan gara gara adek gue lompat lompat ato mungkin si alarm lagi iseng gitu.

abis itu alarm gempa suka bunyi bunyi sendiri gitu loh kalo kata bokap gue sih mungkin ada gempa dimana gitu trus nyampe di jakarta skalanya sangat kecil sampe ga berasa tapi si alarm itu berasa. trus kadang kadang adek gue yang sangat sangat besar badannya itu kalo lagi lompat lompat lebay gitu juga suka bikin alarmnya bunyi soalnya dikira gempa sama si alarm

-_________________________-"

anyhow dilanjut, jadi kan gue kira bukan apa apa, tiba tiba ada yang lari lari turun gitu kan, gue tambah yakin deh ga ada apa apa "paling gara gara itu si adek gue yang lari lari turun jadi si alarm nyala"

TERNYATA OH TERNYATA itu ayah saya yang lari lari turun sambil bilang "GEMPA GEMPA KELUAAAAAAR"

ga selebay itu deng heheheheh tapi iya si papi bilang ada gempa dan suruh keluar.

pas kita semua udah keluar, eh ternyata para tetangga juga udah keluarrr

WOW mengejutkan hahahahahhaha abis itu pas nyetel berita eh beneran ajaloh 6.4 SR dari selat sunda ya 10km di bawah laut bener ga?

untung gue sekeluarga gapapa

dear strange readers kalian juga gapapa kan? eeheheh

oh oh ya last but not least for todays storyy

kan jempol tangan gue yang kiri gue cat biru yang kanan oren
yes i know i am norak
nah tadi iseng iseng yang biru gue totol totolin pake warna oren pake tusuk gigi. EH JADI JELEK BANGET LOH. akhirnya gue tiban setengah kuku pake warna oren. EH JADI TAMBAH JELEK LAGI LOH. trus biar sekalian jelek, yang jempol kanan gue yang warna oren ujungnya gue cat item zz

entar deh diapus aja sekalian hahahahaha

BARU INGET DOR!
anjing gue si homer anak kesayangan, dia habis mandi, pake SUNSILK GINSENG YANG DIBELIIN SAMA BOKAP GUE

oh my bokap gue lagi mengejutkan banget deh hahahahaha kata mak gue bokap gue bilang kayak gini waktu belin itu sampo buat homer "nih buat si homer biar bulunya ga kusut"

-______________________________________________________-


YESTERDAY

kemaren inu ujian kidas ya errrrrrrr meninggal loh. gue udah gatau lagi deh hahahah waktunya kan 1jam 45menit, udah 1jam gue baru sampe nomer6 padahal totalnya ada 12nomer hitungan bzzt

kalo dibandingin kalkulus sih, GUEnya lebih yakin kidas. tapi kalo dari nilainya errr kayaknya bapak silalahi lebih baik deh ya gak sih hahahahahahaah

trus abis itu ke sanur. tadinya mau makan mi babi tapi gara gara si shika gembrot gue jadi makan mi kari deh -_____________-

di sanur gue main voli deh aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sama si agnes meheheeh gue jadi tambah yakin mau pindah voli pas ftb games (((: ahahahahahahaha

trus pulang trus selesai. ga penting hahahahha sebenernya yang seru itu si TIM EMPAT

wahahahahahah hot abis dari selesai kidas pas lagi nunggu nunggu jam jam ke sanur wahahaha aduh gue udah pernah bilang ya ga bisa cerita banyak kalo menyangkut si little adorable guy wahahahahahahaha sorodorimori beybi

oh ya kita ke sanur naik mobil tedjo, grandis, ber 3 + 2 + 6 = berapa tuh 11 ya HAHAHAHAHAH hebat gaaaa asoi

wanna say thanks for TIM EMPAT especially si frederic mesum HAHAHAHAHAHAAHHAHA


and thankyou little adorable guy for every little thing you had done to me, you made my day :D

No comments:

Post a Comment