October 12, 2009

suitcases and travelbags

kenapa judulnya kayak gitu? gue juga gatau. HAHAHAHAHA itu dari lagunya gabe bondoc judulnya suitcases. a five star highly recommended ya mungkin ga selebay itu deh tapi me likey it wahahahahahah

sebelumnya gue mau bilang maaf dulu kalo gue suka salah ketik weheeheheheh

pertama tama, gue mau bilang kalo gue ini sebenernya adalah cewe jadi jadian

JENG JENG JENG JEEENGGGGGGGG *musik serem

ga deh hahahahahahah abisan gue ga kayak cewe nih gimana dong. im not those kinda pretty-white-soft-skinned girl with make ups, skirts, flats, updated fashion style and bla bla bla

gue anavaliza atmadja, anak yang biasa biasa aja cenderung kelelaki lelakian. dan GEMBROT

this is what im gonna say, GEMBROT
gue sekarang semacam gajah afrika yang lagi hamil sembilan tahun.

inti dari segala intinya adalah gue menggendut secara hebat. berat gue sekarang udah 58 kg errrrr emang sih mungkin gue ga KELIATAN gemuk, tapi perut gue oh my udah kayak karet. kenyel kenyel jeli gitu dimasukin ke kolam piranha juga kenyang itu piranha buat 7turunan.

lebay HAHAHAHAHAHAAHHAHA

tapi beneran deeeeeeeehh gue hari ini, tadi pagi makan nasi kuning pake telor, perkedel sebiji dan sepotong ayam serta sambel terasi :9

trus di atma gue beli richoco 3biji, gila ini snek surgawi abis gue doyanan deh hahahahahah

pulangnya gue makan momogi err total 4 apa 5 gitu, trus snek macam kacang-kacangan, dan nasi kuning pake telor, perkedel sebiji dan sepotong ayam serta sambel terasi :9

pergi ngajar, pulang pulang gue makan ayam kfc dua biji pake nasi sebungkus dan pepsi segelas

VOILA gue langsung berubah jadi patkai

-______________________________________________-

GIMANA DONG KENAPA GUE JADI GENDUT BEGINI SIH HAH HAH HAH
hmm apa gue mesti punya pacar? wahahahahahaah

well ya sekarang gue udah pake retiner dalam rangka mengurangi nafsu makan dan TARGET GUE ADALAH

01. selesai minggu uts berat gue akan sudah kembali normal, atleast 56kg lah ya
02. mulai besok gue ga akan makan nasi dan makan di atas jam enam.

LIATIN ENTAR DI POST GUE TERTANGGAL 22OKTOBER2009 ahahahahahahahahah

lanjut err hari ini gue ngajar tapi pas banget jadwalnya si murid murid menonton. mereka nonton ice age 3. gue yang tadinya mau baca biotek jadi ikutan nonton deh hahahahahaah



BAGUS LOOOOOOOOOOHHHH gila demen banget gueeee wahahahahaahahah lucu abis beneran deh kalo gada mereka gue udah ngakak guling gulingan eheheh lebay lagi deh kan err


apalagi sih hari ini ngg oh atma gue ke atma cuma CUMA buat ambil fotokopian. daripada merasa hampa akhirnya gue main voli deh hahahahahahaha am planning to move frm futsal to voli on ftb games09 mehehehehe seengganya di voli gue ga jadi badut asoi

***

back on, gue lagi merenungkan the little adorable guy.
perhatian daripada ada yang salah sangka siapa geranga si little adorable guy, yang jelas dia anak ftb09 oke.

gueeeeee lagi bingung sama dia. abis dia kadang kasih angin surga kadang kasih angin neraka gitu bingung gue. kadang gue mau ga suka eh dia melakukan sesuatu yang bikin gue suka eh tapi abis itu gue dikasih angin neraka lagi gitu aja terus sampe pohon bisa makan pohon.

jayus.

intinya lagi adalah, mungkin gue memang harus let it flow let it roll ya apa lah itu namanya. i mean, yes gue suka sama ini little adorable guy. suka beneran bukannya suka sukaan kayak gue sama winnie suka sama pip pip pip pip hahahaahahahha

ini suka beneran ngg kalo sayang ya gue gamau kasih tau ah kan rahasia dalam hati siapa yang tahu hahahahahaahhahaah

dan gue kalo udah sampe begini, ga gampang ilang gitu maksudnya ga mudah berpindah hati.

jadi ya mungkin gue akan membiarkan ini datang dengan sendirinya ya sementara itu gue akan bermain melompat di udara seperti iklan scott emulsion, bersama teman teman sperjuangan di ftb atmajaya yang gila gila

aku cinta mati deh sama angkatan 09 wahahahahaahhahaahah
akyu juga cinta mati sama kamyu little adorable guy BHAUHUAHUAHUAHUAHUAHAUHAUH

let love finds us, somewhere, somehow.. (:

No comments:

Post a Comment