October 30, 2009

posted

apasih judulnya hahahahhaha

kemaren, rencananya gue mau ngepost gitu kan. nah gue pulang ngajar udah sampe rumah setengah7. trus nonton csi miami, makan mandi sampe setengah8. trus mau pake inet tapi masih dipake bokap. yaudahkan akhirnya ngerjain kidas pak eman ganteng. jam8 udah give up HAHAHAHA akhirnya beres beres bersiap online. ternyata oh ternyata takdir berkata lain. ayahanda masih online. akhirnya gue nunggu sambil tidur tiduran denger lagu

begitu buka mataaaa........................................................UDAH JAM SETENGAH 7 PAGI OY OY OY OOOOOOOOOOOOOOYY gila deh nih gue kalo ketiduran sih udah ga manusiawi lagi udah kayak orang pingsan meheheheheh

dan hari ini beberapa teman temankyu pergi retret seperti bertonaruto fiona vanyo shirley daaaaan lain lain akyu jadi kesepian

ga deh lebay hahahaha tapi sepi juga sih )):

anywaaaay apa yang tadinya akan gue post kemaren?


satu. cerita tentang guru agama gue.

jadi guru agama gue ini. well agama itu bukan mata kuliah wajib ftb, tapi dia mata kuliah umum gitu yang harus diambil ya gue gangerti lah intinya gue ambil itu pelajaran agama.

kemaren pas pelajaran agama, gue tersadar sesuatu. guru agama gue, kenapa ya, sukaaaaaaaaaa banget ngajar. ahhahaahahah maksud gue ya dia ngajarnya seolah olah agama ini merupakan pelajaran penting seperti biologi biotek dan kidas. zz

padahal menurut gue pribadi ya pelajaran agama di kuliah ini tuh bahannya agak agak terlalu luas ato gimana sampe sampe gue bingung belajar apaan ini loh kok ga ada yang penting gitu mahahhaahahha

dan setelah gue pikir pikir lagi, banyak orang bilang kalo kuliah itu, pelajarannya udah menjurus gitu jadi lebih fokus. jadi kalo emang lo ambil biologi, ya pelajaran lo sekitar sekitar itu aja.

setelah gue sadar sadarin..............KAYAKNYA GA GITU DEH COY *gaul*

hahahaaahahhahaha abisnya gue masih ada pancasila agama dan bahasa indonesia yang oh no bahasa indonesia gue ini notabene dari sd kayaknya gapernah nyampe 8.

abis ya gue agak bingung aja gitu. kita belajar macam spok, kalimat tunggal majemuk, majemuk bertingkat lalala. SAMPE KULIAH BAHKAN. dan kayak kayaknya bahannya sama sama aja gitu dari jaman gue sd. peningkatan bahannya juga ga gitu signifikan hahahahaha tapi kenapa gue selalu dapet jelek ya hmm -_____________________- dan lagi masalahnya, EMANG KITA KITA ORANG INDONESIA MIKIRIN GITUAN SAMBIL NGOMONG?

oke gue mulai ga santay, dan mengingat ini habis sumpah pemuda, gue bisa digentayangin sama para pahlawan trus dirajam rame rame

AMIT AMIIIIIIIIIIT

itu hanya aspirasi sesaat dan ga ada yang salah dong ya kan everyone has their own thought and its their right to publish it or not, to be accepted or not by public wahahaahha


dua.

ini cuma perenungan sesaat ya. an intern issue in ftb09

jadi ada satu anak ftb09, laki laki, lets say namanya si budi, sama satu cewe anak ftb09 juga namanya si tini. budi dan tini berasal dari sma yang berbeda

di awal awal kuliah ini yang baru berjalan beberapa bulan, si budi merasakan adanya bunga bunga asmara di organ dalam tubuhnya, mulai dari jantung sampai ke lambung.

oke gue mulai frik dan jayus.

inti dari masalah ini adalah : si budi suka sama tini. tini tau budi suka dia. tini menjauhi budi.

siiiiiiiiiiiiiinggg krik krik krik krik

HELLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
gue masih deh suka agak bingung sama yang kayak gini. kenapa deh harus menjauh hahahah i mean, kalo emang ga suka ya its oookay namanya juga perasaan ga ada yang salah dan bener, gabisa dipaksa. tapi ga harus ngejauh lah

ya iya sih mungkin takutnya ngasih harapan kosong gitu ya, tapi jangan tiba tiba jadi bikin jarak gitu lah. ajak ngomong kek. apa kek gitu tapi jangan jadi menjauh. kasian itu yang dijauhin.

dia juga punya perasaan, sedih kalo dijauhin. gue sih kasian sama si budi heheheh tapi bukan berarti gue sebel sama si tini ye, gue cuma pengen mengutarakan apa yang ada di pikiran gue aja gitu.

kasarnya sih mungkin kayak gini : jangan kecantikan lah masih bagus ada yang suka

-_________________________________________________- kalo gue jadi jahat ini semua salah chiko hahahahahahah ngga deh. gue pengen aja gituloh kasih tau aduuuuuuuuuuh ini udah bukan sma smp lagi kali coooy metal deh metaal ahahahahha

kenapa gue ga ngomong langsung? gaenak lah entar gue dibilang kepo lagi hmmp

yah, conclusionnya buat you guys *gaul* baik lelaki maupun perempuan, kalo ada yang suka sama kalian, tapi kalian ga suka sama dia, jangan dijauhin. thats the point, JANGAN DIJAUHIN, JANGAN BIKIN JARAK

because you'll never know what happen next, kalo tiba tiba lo suka balik sih bisa malu banget itu malu tak terkira serasa menjilat ludahs endiri yang sudah jatuh ke tanah

tuh kan gue kan lebay dan ga nyambung

dan mereka juga manusia deh pasti bingung kenapa tiba tiba kalian jadi jahat sama diaaa jadi gak fren lagi gitu hahahahah


udah ah gue kok jadi frikichan gini hahahahahah

that was my post for yesterdaaaay hahahaha tadinya hari ini gue mau ngelist temen temen ftb09 yang mau gue bawa pulang ahaahha tapi gajadi deh pantat gue udah pegel nih duduk di bangku errr

postingan ini tidak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun baik manusia, hewan, tumbuhan, atau bidang bidang lainnya. i love you full

peace, love, and gaul (:

No comments:

Post a Comment