October 21, 2009

keriyoki

itu karaoke maksudnyaaaa kan kalo pake dibaca pake bahasa inggris jadinya keriyoki hahahahahah jayus ya gue? emang -________________-

well ini post untuk hari senin tanggal 19 oktober 2009 hahahhahahaah

monday was my last day of uts HELL YEAAAAAAAAAAAHH walopun agak agak ngeselin gitu ya uts biologinya bzzzzzt gue pasrah aja deh

kata seperated-bestcotttonbud-twins gue sih entar malem ada hujan meteor. beneran ga sih? berasa di film meteor garden tinggal panggil f4 sama sancai jadi deh. mulai ga nyambung ahahahahahha kalo beneran ada hujan meteor, am gonna make lots of wishes aahahhaahha

anyways, diluar kejahatan uts, kita anak anak ftb09, some of us, kita berhura hura setelah uts hahahahahhaha ga hura hura juga sih

jadi abis uts itu kita rame rame ke plangi yang teramat sangat dekat sekali banget dengan atma ibaratnya lo ngedip sekali juga udah sampe plangi hahaahahaha lebay

buat yang gatau apa itu plangi, plangi stands for plaza semanggi. hahhahahaha ga penting deh gue zz

yak jadi diawali dengan mencari makan, kita ke foodcourt.

bikin meja bentuk z gitu tapi karena frik dan gada tempat lagi akhirnya fiona shirley wini anna pindah meja baru. jadi ansos. HAHAHAHAHHA ga deh kan ada gue ihiiiiiiy






abis makan dan kenyang, kita ke tempat karaoke hahahahhahaha tapi sayang si agnes ping ping ga ikuut huhuhuhuhuhuhu





kita nyanyi nyanyi kayak orang gila walaupun mic nya cuma 2 tetep yang lain nyanyinya sambil tereak tereak kayak lagi demo. semua lagu dari indo mandarin barat, reggae pop hiphop hahahahahah sampe suara gue hilang dan dimarahin papi -____________________-

gue ga ikut sampe akhir nih sebel zz



p.s. little adorable guy disini kamu ganteng banget loh ahhahhahahahahhaah

ADUH KENAPA GANTENG BANGET SIH LO HAH HAH HAH HAH



AYO DITEBAK YANG MANA wahahahhahahahahahhahhaha yang udah tau gaboleh tebak deh meheheheheh

No comments:

Post a Comment