October 30, 2009

posted

apasih judulnya hahahahhaha

kemaren, rencananya gue mau ngepost gitu kan. nah gue pulang ngajar udah sampe rumah setengah7. trus nonton csi miami, makan mandi sampe setengah8. trus mau pake inet tapi masih dipake bokap. yaudahkan akhirnya ngerjain kidas pak eman ganteng. jam8 udah give up HAHAHAHA akhirnya beres beres bersiap online. ternyata oh ternyata takdir berkata lain. ayahanda masih online. akhirnya gue nunggu sambil tidur tiduran denger lagu

begitu buka mataaaa........................................................UDAH JAM SETENGAH 7 PAGI OY OY OY OOOOOOOOOOOOOOYY gila deh nih gue kalo ketiduran sih udah ga manusiawi lagi udah kayak orang pingsan meheheheheh

dan hari ini beberapa teman temankyu pergi retret seperti bertonaruto fiona vanyo shirley daaaaan lain lain akyu jadi kesepian

ga deh lebay hahahaha tapi sepi juga sih )):

anywaaaay apa yang tadinya akan gue post kemaren?


satu. cerita tentang guru agama gue.

jadi guru agama gue ini. well agama itu bukan mata kuliah wajib ftb, tapi dia mata kuliah umum gitu yang harus diambil ya gue gangerti lah intinya gue ambil itu pelajaran agama.

kemaren pas pelajaran agama, gue tersadar sesuatu. guru agama gue, kenapa ya, sukaaaaaaaaaa banget ngajar. ahhahaahahah maksud gue ya dia ngajarnya seolah olah agama ini merupakan pelajaran penting seperti biologi biotek dan kidas. zz

padahal menurut gue pribadi ya pelajaran agama di kuliah ini tuh bahannya agak agak terlalu luas ato gimana sampe sampe gue bingung belajar apaan ini loh kok ga ada yang penting gitu mahahhaahahha

dan setelah gue pikir pikir lagi, banyak orang bilang kalo kuliah itu, pelajarannya udah menjurus gitu jadi lebih fokus. jadi kalo emang lo ambil biologi, ya pelajaran lo sekitar sekitar itu aja.

setelah gue sadar sadarin..............KAYAKNYA GA GITU DEH COY *gaul*

hahahaaahahhahaha abisnya gue masih ada pancasila agama dan bahasa indonesia yang oh no bahasa indonesia gue ini notabene dari sd kayaknya gapernah nyampe 8.

abis ya gue agak bingung aja gitu. kita belajar macam spok, kalimat tunggal majemuk, majemuk bertingkat lalala. SAMPE KULIAH BAHKAN. dan kayak kayaknya bahannya sama sama aja gitu dari jaman gue sd. peningkatan bahannya juga ga gitu signifikan hahahahaha tapi kenapa gue selalu dapet jelek ya hmm -_____________________- dan lagi masalahnya, EMANG KITA KITA ORANG INDONESIA MIKIRIN GITUAN SAMBIL NGOMONG?

oke gue mulai ga santay, dan mengingat ini habis sumpah pemuda, gue bisa digentayangin sama para pahlawan trus dirajam rame rame

AMIT AMIIIIIIIIIIT

itu hanya aspirasi sesaat dan ga ada yang salah dong ya kan everyone has their own thought and its their right to publish it or not, to be accepted or not by public wahahaahha


dua.

ini cuma perenungan sesaat ya. an intern issue in ftb09

jadi ada satu anak ftb09, laki laki, lets say namanya si budi, sama satu cewe anak ftb09 juga namanya si tini. budi dan tini berasal dari sma yang berbeda

di awal awal kuliah ini yang baru berjalan beberapa bulan, si budi merasakan adanya bunga bunga asmara di organ dalam tubuhnya, mulai dari jantung sampai ke lambung.

oke gue mulai frik dan jayus.

inti dari masalah ini adalah : si budi suka sama tini. tini tau budi suka dia. tini menjauhi budi.

siiiiiiiiiiiiiinggg krik krik krik krik

HELLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
gue masih deh suka agak bingung sama yang kayak gini. kenapa deh harus menjauh hahahah i mean, kalo emang ga suka ya its oookay namanya juga perasaan ga ada yang salah dan bener, gabisa dipaksa. tapi ga harus ngejauh lah

ya iya sih mungkin takutnya ngasih harapan kosong gitu ya, tapi jangan tiba tiba jadi bikin jarak gitu lah. ajak ngomong kek. apa kek gitu tapi jangan jadi menjauh. kasian itu yang dijauhin.

dia juga punya perasaan, sedih kalo dijauhin. gue sih kasian sama si budi heheheh tapi bukan berarti gue sebel sama si tini ye, gue cuma pengen mengutarakan apa yang ada di pikiran gue aja gitu.

kasarnya sih mungkin kayak gini : jangan kecantikan lah masih bagus ada yang suka

-_________________________________________________- kalo gue jadi jahat ini semua salah chiko hahahahahahah ngga deh. gue pengen aja gituloh kasih tau aduuuuuuuuuuh ini udah bukan sma smp lagi kali coooy metal deh metaal ahahahahha

kenapa gue ga ngomong langsung? gaenak lah entar gue dibilang kepo lagi hmmp

yah, conclusionnya buat you guys *gaul* baik lelaki maupun perempuan, kalo ada yang suka sama kalian, tapi kalian ga suka sama dia, jangan dijauhin. thats the point, JANGAN DIJAUHIN, JANGAN BIKIN JARAK

because you'll never know what happen next, kalo tiba tiba lo suka balik sih bisa malu banget itu malu tak terkira serasa menjilat ludahs endiri yang sudah jatuh ke tanah

tuh kan gue kan lebay dan ga nyambung

dan mereka juga manusia deh pasti bingung kenapa tiba tiba kalian jadi jahat sama diaaa jadi gak fren lagi gitu hahahahah


udah ah gue kok jadi frikichan gini hahahahahah

that was my post for yesterdaaaay hahahaha tadinya hari ini gue mau ngelist temen temen ftb09 yang mau gue bawa pulang ahaahha tapi gajadi deh pantat gue udah pegel nih duduk di bangku errr

postingan ini tidak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun baik manusia, hewan, tumbuhan, atau bidang bidang lainnya. i love you full

peace, love, and gaul (:

October 28, 2009

i miss

PSUMB




ini jadi waktu itu ceritanya ada game amazing race gitu ini kelompok gue kita menang loh AHOY


ini awalnya ga ada sirem sireman tapi akhirnya jadi radikal gitu sirem sana sirem sini BAHKAN ITU SI GITHA BIANTI myirem gue pake air laut dari SEPATUNYA hiaaaaaat adik kelas yang sangat sopan ya hahahaha aduh kangennyo


ini lagi nyoba slrnya japri gitu aduh mukanya indigo lucuuuuuu KANGEN DEH






3foto di atas itu dalam rangka foto anak anak guard haha tapi emang pada dasar kecentilan jadi ya lama deh rempong gitu sih ya akhirnya baru bener hahahahaha


ini angkatan gue yang pensiun mb yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay kangen mb gak sih looooooooo )))):


THIS ONE IS THE GREATEST OF ALLLLLL gpmb terakhir angkatan gue, JUARA SATU DIVISI SEKOLAH DEH JUARA UMUM COOOOOOOOOOOOOOOOOOOOY asoi geboi


xii ipa 1





how i miss you guys ):


BALI





kangen main mano manoan, nonton sinetron tiap malem, nonton infotaintment, jalan kaki -________- hahahaha


MMBOP FM




MANTAU TOUR GOSE TO PEPPER LUNCH


remember kijang 1001 ea berisi 9 anak sanur kelaparan? HAHAHAHA


LIVE IN




last but not least.........


KEEFE!


aduh ini anak apa kabarnya ya gue kangen ))))))):

halo

halo. gue menulis posting ini di saat gue ngantuk. mata asem asem berat minta ditutup, perut penuh berisi 2potong ayam kfc, nasi dan coke. BLEEEERGHH rasanya pengen belek ini perut deh, trus keluarin isinya.

rasanya makanan gue udah sampe paru paru

rasanya gue mulai lebay lagi deh HAHAHAHAHAHHAAH aduh gue sih lebay beneran nih gimana dong perasaan dulu pas sma gue ga selebay ini deh. apa jangan jangan emang selebay ini trus karena temen temennya pada lebay semua jadi gue agak ke cover gimana gitu HAHAHA

well ya hari ini, lab kidasnya teramat sangat menyenangkan sekali banget. kalo lab kidasnya kayak tadi terus mah, seminggu 5kali juga gapapa. wahahah lebay lagi kan hiaaaat

biotek yaaaaaaaa ya gitudeh. ada cerita intern ftb09 gaenak ah ceritanya. gue juga bingung mau cerita gimana ahahaha abis yaaaaaaaaaaaaa gitudeh

penasaran ga? asik. HAHAHAHAHAH aduh gue kok frik banget sih aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


anywaaaay kemaren gue makan sumo juga kenyangnya sampe mau meledak gila 2hari ini gue makan malemnya kelewat kenyang. minggu depan gue bisa meledak beneran gawat gawat gawat

kemaren tuh gue kayaknya mau cerita sesuatu deh tapi kok lupa ya yaudadeh hahahahah gonna write anooother storeeeeeey ciao!

October 26, 2009

randomize again

bold what you have, italize what you want

1. A cell phone.

2. A hair straightener.

3. Your own computer.

4. Your own car.

5. Chanel/Dior/Gucci sunglasses.

6. A designer purse.

7. A boyfriend/girlfriend.

8. A curling iron.

9. Every Fall Out Boy CD.

10. Something from American Eagle.

11. Something from Hot Topic.

12. Something from Hollister.

13. Something from Abercrombie.

14. A pet.

15. Some type of trophy/award.

16. Full/Queen-size bed.

17. King-size bed.

18. An iPod.

19. Something from a professional team.

20. Ever had more than $100 at a time.

21. Monster, Full Throttle, Amp, Red Bull, etc. in your fridge.

22. Something Green Day.

23. Xanga.

24. Myspace.

25. Makeup.

26. A desk in your room.

27. A hill in your backyard.

28. DDR.

29. A pair of skis.

30. An alarm clock.

31. A pair of ice skates.

32. Rollerblades.

33. A treadmill.

34. Your own phone line.

35. AIM.

36. Yahoo!

37. MSN.

38. ICQ.

39. AOL.

40. Perfume/cologne.

41. Bath lotion.

42. Necklaces and bracelets.

43. A journal/diary.

44. Yogurt and peaches in your fridge.

45. X’s in your screen name.

46. A birthday in September.

47. A famous relative.

48. A relative in a different state.

49. A disowned relative.

50. A relative that lives in Florida.

51. Your own bathroom.

52. Your own band.

53. Any rock band shirts.

54. A guitar.

55. A hammock.

56. A basketball hoop.

57. A soccer net.

58. A bike.

59. An electric scooter.

60. A minivan.

61. A V.C. Andrews book.

62. A friend that does drugs/alcohol/smokes.

63. A locker at school.

64. A baby.

65. Sparkly blue nail polish.

66. A “Vote for Pedro” shirt.

67. The movie “40 Year Old Virgin”.

68. A promise ring.

69. A pool table.

70. A swimming pool/hot tub.

71. Trampoline.

72. Livejournal.

73. Flip flops.

74. Steve Madden shoes.

75. The Sims 2.

76. A ping pong table.

77. An air hockey table.

78. A basement.

79. Converse.

80.Construction paper.

81. Markers, crayons, etc..

82. Coloring books.

83. A nice singing voice.

84. GameCube.

85. Xbox.

86. Playstation.

87. PS2.

88. PSP.

89. Some type of disease.

90. Rose Red movie.

91. VCR/DVD player.

92. A mom or dad.

93. An older brother.

94. An older sister.

95. A younger brother.

96. A younger sister.

97. A sled.

98. A lake/pond/river/ocean near your house.

99. Friends who like you. *for who i truly am (:

October 25, 2009

ciaaaaaaat

ciat im trying to move oooon

ya ya ya ya kalo jodoh juga ga lari kemana kok na *tepok dada*

anyways hari ini entah kenapa ato mungkin karena pengaruh kemaren, gue jadu agak agak gimana gitu gue juga bingung bilangnya, yang jelas rkp gue beres dan segala rempong rempongan udah beres sampe ampe jam8 malem gue udah ga ada kerjaan aja loh

HAHAHAAHHAHA

pretty amazing huh. akhirnya gue berhasil NONTON CSI SUPREME SUNDAY oh myyyyyyyyyyy setelah berapa lama tuh ada kali sebulan lebih gue gua nonton tipi hahahah

dan tadi gue nonton tipi dari jam8-jam10. oke ga tuh tepok tangan dulu lah plok plok plok

gue nonton mtv juga loh sama channel v hahahah gila sungguh berasa terakhir nonton tuh taun lalu deh hahahaha

ga ada apa apa sih yang gue tonton juga. yang pasti dari jam8 sampe jam9 itu gue ganti gantian nonton axn sama trans tv.

axn ada csi miami, trans tv ada cermin ahhahaha jadi cermin ini tuh acara baru gitu, kayak sok sok kitanya yang jadi detektif zz nah cerita yang jadi masalahnya itu tuh yang pemainnya kayaknya masih baru gitu jadi norak aja gitu pengen gue kasih muka asem gue hahahhahaha

kalo gue nonton sama anak anak sanur sih pasti seru deh yaaaaaaaay i miss that time ):

jam9-jam10 ganti gantian mtv sama channel v. di channel v lagi yang amp around asia ituloh, trus alexa masuk amp asia yaaaaay im not that into alexa sih, tapi tadi suddenly si aqi mirip err si andes.

aduh nyebut nama dia butuh atp berkali kali lipat deh rasanya berat hahahahah lebay

dan mereka nyanyi dewi. gue suka deh lagu itu hahaahaha abis amp around asia ada double shot. trus ada lagunya boys like girls yang baru ya kayaknya, mengingat gue udah lama ga nonton beginian jadi gak gaul ahhahaha judulnya love drunk. heard once?

lagunya enak loh somehow gue suka aja sama boys like girls walaupun gue ga gitu suka lagu yang tereak tereak, but their songs make me want to be in a baaaand ahahahha trus main gitar ato bass sambil lompat lompat gitu. gaya hahahahaha

nah di videonya love drunk ini, ADA COWOK YANG GANTENG ABIS gaaahahhaahha nonton deh videonya. si cowok ganteng tuh ada di mainan yang kayak tembak tembakan gitu pake kaos putih yaaaaaaaaay ganteng kan? ahhahahaha

dan gue juga baru sadar kalo penyanyinya boys like girls itu mirip sama penyanyinya err apa itu yang when i was a young boy OH my chemical romance hahahahhahha


boys like girls


my chemical romance

ya ga gue?

while on mtv gue nonton 2009 ema : 16 years of ema highs hahahahahah gue suka justin timberlake narinya keren abissssssss ahahhaha dan kate perry cantik loh iya kan ya? trus lady gaga juga menurut gue sih cantik abis nd she is very creative gue suka bajunya yang aneh aneh tapi bagus, not those yang kebuka dimana mana ya hahahahah dan mostly i like his face and hair pertama kali gue liat video klipnya yang mana gitu, ada pas full muka dia semua gila kayak barbie banget aaahahahahahahha dan tau ga sih rambutnya yang bisa dibentuk kayak pita itu?



yaaaaay gue suka banget hahahahah

selasa ini gue WAJIB nonton leverage dan csi ny hiaaaaaaat yang tadi csi ny nya ngulang cabby killer. bzzzzzzzzt

***

anyways tadi gue habis baca blognya fiona cp my bestyyyy bisa dilihat di mates-list gue. she mentioned me on her blog

and yes, maybe because of yesterdays problem. now im afraid to fall in love again. guess it will take a long time for me to fall in love again.

dan ya maybe there'll be no more little adorable guy.

that will be my last sentence about little adorable guy. later on, i will not tell anyone about little adorable guy.

no one will ever know whether he is still in my heart or not wahahha im not gonna be that open anymore.

October 24, 2009

shudnt be like this

tadi cuma mabim, trus ada kayak main main gitu pos ke pos. udah.

....................................................................................

err well, hari ini seharusnya menjadi hari yang menyenangkan. mestinya postingan gue ga sesuram ini, tapi ini karena tadi gue baru saja mengetahui the fact abt the thingy that has haunted me for days. two no-conversation-days, is that normal?

for me it isnt, nd thats why i was soooo curious nd i asked bertha to tell me. maybe someday he will, but i just need to know as soon as possible. people said, the sooner the better. so there i go

actually i might kinda had this not-so-good feeling, nd i gotta make it sure, nd well it is true. what my feeling says was, is, true.

i cried. yes i did cried. not in front of bertha nd others who were in hall y, but in front of this good-friend of mine, frederic wijaya. he tried to cheer me up, not bad. he talked nicely, he gave me this rock-water-analogy. he told me his story. but to be honest im not sure that i can stand waiting i dont know how long

besides, i just dont want to have a distance from him, although i guess i already had it.

i dont kno wht to say. i am sad. like really really sad. its no one's fault, not him, not her. guess you can put that blame on me.

my eyes like really heavy maybe because of the crying things. go to sleep now, shud i?

later folks,

October 23, 2009

oh day

hari iniii......................................................agak agak hampa gitu deh. bosenan

mungkin karena kondisi tubuh yang tidak mendukung ya errr gue salah urat dan ankle yang agak kempesan zz mana gue jadi super duper lambat kayak nenek nenek hoaaaahahahah

anywaaays makasih loh temen temen yang mau nemenin gue saat lambat tadi, apalagi si sachiko devil yang nemenin sambil jahatin gue hhahahahahhahaha

si devil sih jahat banget loh pas pagi pagi mau turun 2lantai ke bawah, kan gue jalannya lambat gitu. trus di belakang tuh ada pak emannuel ganteng kayak buru buru gitu kan. nah kelas pertama gue itu ya kelasnya pak emannuel ganteng.

NAH LOH LO si chiko sih enak ye tinggal lari turun sambil agak agak nungguin gue. gue lari lari turun dengan susah payah kayak anak kambing abis dikebiri -..-"

trus JADI SAKIT OY KAKI GUEEEEE chiko tanggung jawab pokoknya hahahahahahah

ngomong ngomong soal si guru ganteng, sebenernya sih dia ga ganteng ganteng gimana ya tapi untuk ukuran bapak bapak yaaaaaaaa dia termasuk kelas atas lah gitu. kalo senyum sih ganteng abis hahahahahah trus dia kayaknya lama gitu di luar negri jadi pas ngomong tuh kayak ada aksen aksen gimana gitu

ternyata dia s3 di illinois deh ya ambil kimia -____________________________- keren banget sih pak dosen kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa
*norak*


waktu kidas sih ada satu kejadian heboh

jadi ceritanya tuh kita kan disuruh break gitu 10menit sama bapak ganteng trus balik ke kelas. nah sampe semua udah balik dan udah lanjut belajar, gue tau deh si tedjo nih belom balik. apa dia ketiduran apa dia gimana, mau disms juga ga bisa kan secara gue ga dapet signal gitu. mau disusul juga sulit lah gue aja jalannya lambat

tiba tiba

dia masuk..............................................sama monic.

LANGSUNG LAH YA ITU KELAS TERIAK WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO DENGAN SANGAT KERAS PANJANG DAN LAMA.

gue udah feeling feeling pasti ada hubungannya sama gue nih bentar lagi

EH BENERAN AJALOH. gue kan duduk di baris ke tiga paling ujung. pas mereka masih tereak tereak woooooo gitu, dua baris depan gue dan temen temen sebaris gue pada ngeliatin gue deh ya toloooooooooooooonggg lebaynya hahahahahahha

gue sih cuma ketawa ketawa aja ahahahahhaah dan im sure my face was red. super red bahkan. abis gue bersa kuping gue dua duanya panas gitu loh hhhahahahahah dan lagi si fiona agnes wilson edita pada bilang muka gue merah banget yak bagoooooooooosss

kenapa bisa merah deh

trus si andrew tiba tiba dateng sambil sok sok mau cup cup cup gitu loh hahahahahhaa emang dasar frikichan


kalkulus errrr gue ga ngantuk loh DAN GUE NGERTI SI PAK SILALAHI JELASIN APAAAA yes yes yes hahahaha

udah deh pulang. zzzzzzzzz mana besok mabim kayaknya ada olahraga olahragaa gitu lagi hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

INGET! tadi sahabat baikkyuw si fiona cp memberi obat ampuh bernama TAI CHI OBAT GOSOK ahahahahahahha ini gue lagi pake buat ngompres si ankle dan yang salah urat hhahahha gue bener bener kayak nenek nenek tinggal makan sirih, pake daster. mantep deh

ngapain ya sekarang enaknya hmm

ULTRA BOSEN

oh ya talking about the little adorable guy. hari ini dia sih sama sekali ga ngomong sama gue plok plok plok kalo ga gue yang ngajak sih pasti hari ini sama sekali ga ngomong.
gatau ah. cape juga lama lama

October 22, 2009

do you do sports?

aduh gini nih nasib si anak kerbau yang ga pernah olahraga

gue kena ankle aja loh. ANKLE LOH ANKLE BENERAN

oke intinya ankle sebuah penyakit yang pathetic gitu, kalo dijadiin bahasa indonesia nama kerennya adalah.........................................................................................

KESELEO

wahahhahahahahha aduh belakangan ini gue lagi lebay ya maaf ya hahahahahahahahahahha

today was fuuuuuuuuun me likey it wajahahhhaahha dan ini cerita banyak nyambungnya deh sama si itu zommmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm yaudadeh mau gimana lagi hahhahahahah

diawali dengan tadi pagi gue naik busway. jam enam kurang gitu dari pulogadung eh tiba tiba gue ketemu HANDY SURYADINATA hahahahahahhaha si dewa jempol ya ampun gue udah bersyukur gitu kan ya seengganya ada temen lah jadi kalo telat ya malunya ditanggung berdua, dihukum pun ada temennya gitu heheehehhehe

eh ajaib kita ga telat loh ahahaahahha dan bahkan waktu sampe disana tuh ada gosip gosip kelas agama ga ada soalnya kelasnya masih dikonci dan dosennya ga dateng

eh tiba tiba dosennya dateng

kalo kita anak anak jahat sih dosennya udah kita culik diem diem trus kunci di lemari. lebay, dan sinetron banget hahahahhaahah

abis itu agama kayak ada evaluasi yang agak menohok gimana gitu, dilanjut pelajaran yang ngantukin zz -_____________________________________________-

abis itu ini dia bagian serunyaaaaaaaaa KITA MAIN OLAHRAGA LOHHH hhahahahha maksudnya kita olahraga gitu err

itu sporthall dipake semua sama anak ftb09 dari basket voli futsal hahahahahahaha gila sombong sekali serasa yang punya atma jaya dek? ahahahahahha gapapa deh ga ada yang pake ini

trus pas main futsal yang satu lapangan full itu, gue jadi KIPER. yes KIPER BENERAN LOH hahahhaahha kelompok gue ada si orvin frederic lambert bayu winnie. udah belom sih? ehehehehehhe

untung si orvin jagoan neon tak terkira kalo engga sih udah kebobolan itu gawang wahahahahahahahahhahaah

gue sempet jago gituloh bisa melindungi gawang hahahahah hebat ga tepok tangan dulu doooong plok plok plok

abis cape main futsal ya udah kan kita agak agak bubar dan agak berbagi lapangan gitu sama yang lain secara udah mulai rame juga gitu ya sporthallnya hehehehe

NAH NAH NAH NAH abis itu kan anak anaknya udah pada main main bercanda gitu. kenapa gue bisa sampe ankle?

jadi gue lagi passing passingan bola futsal gitu kan sama si tedjo. eh waktu dia nendang ke gue, guenya gabisa tangkep jadi kan loss gitu. mana bolanya kenceng lagi gue kejar ga dapet dapet hahahahahahahahahah

trus pas udah deket kan mau gue berhentiin pake kaki, EH GUE KESANDUNG BOLA SENDIRI AJA LOH dan jatoh.

JATOH AJA LOH GUE

oh myyyyyyyyyyyyyyyyyyy jeng jeng banget ga tuh haaahah abis itu kaki gue sakit setengah mati rasanya gila deh gapake ampun banget itu kaki sama gue sakit sesakit akitnya sakit. cuma gue pikir kan ah yaudalah pake pake dikit. abis sakit banget itu dia sempet agak ga sakit kan. akhirnya gue pikir yaudadeh duduk dulu bentaran sapa tau sembuh. pas udah lurusin kaki gara gara disuruh orvin, agak lamaan gitu pas mau jalan

EH KOK SAKIT BANGET SIH HAH HAH HAH SAKIT OOOOOOOOYYYYYYY
*ga santay mode on*

tapi sungguhan deh itu sakit. DAN SAMPE SEKARANG SAKITNYA TAMBAH SAKIT GILA DEH DOSA APA AKU SAMA KAMU WAHAI KAKIKUUUUUUUUUUU

tadi juga pas buka sepatu gitu gila ahooooooy kaki kanan gue yang ankle ini BENGKAK LOH kalo dibandingin sama kaki kiri yang normal, kaki kanan gue ini kayak kena penyakit kaki gajah. APALAGI MATA KAKINYA ga santay abis bengkaknya hahahahahahha

semoga cepet sembuh ya amin


nah tadi itu gue sempet bingung kan antara makan mi babi di sanur sama anak anak unpar yang baru pulang itu atau makan nasi goreng bedeng, bingung pulang sekarang ato gimana aduh pokoknya bingung berat deh kayak lagi pilih sayur

jayus

intinya gue sampai di final decision untuk makan ketoprak di kantin bareng sama si frederic wijaya yang juga mau makan. itu kaki gue udah keadaan sakit dan gue mikir yaudalah abis makan pulang. lagian kaki gue juga lagi sakit pasti sampe tempat les tepat waktu. jadi ga kecepetan gitu loh mehehehehe

waktu gue lagi mau makan eh dateng si marvin bawa makanan juga. jadilah di kantin gue bertiga, anna marvin frederic.

apa ini memang garis takdir apa gimana hahahahah lebay disana gue diocehin sama si marvin tentang that little adorable guy. frederic si anggota tim empat dan marvin, mereka mendorong dorong gue untuk yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa taulah. hahahahah

gue dimarahin marvin si galak itu. kayaknya sih dia ga niat marahin gitu tapi karena mukanya galak gue serasa dimarahin tatib. lebay lagi.

intinya begitulah dan somehow i like the feeling of being dimarahin by your friends for your own goodness-sake apa sih gue ngomongnya belepotan

gue berasa disayang deh hahahahahahahahha oke deh ya gue mulai lebay


dan entah takdir yang keberapa, abis makan dan di nasihati oleh kedua lelaki yang tidak ada tampang menasihati itu, kita ke sporthall lagi kan.

BOOM there, something happen ya sesuatu terjadi dan kayaknya err gue gabisa cerita deh hahahahhaha entar ketauan gituloh maaf ya hahahahahhaha

pokoknya abis itu garis takdirnya adalah gue pulang sama si darryl dengan selamat sentosa hehehehehe

***

taugasihlo how happy it is to have people on your back. i mean those who support you when you need it, or not. hahahahahha cukup tau ada yang mendukung lo err bukan ngedukung gimana ya tapi apa ya bilangnya hmm ada mereka yang mendorong NAH ITU DIA MENDORONG, mendorong lu untuk mencapai tujuan lo hahahahahah

for now, i have the tim empat, the duo, anak anak conference semalam (bertha vanyo henry eric) gahahahhahahhahaha and teh others i guess. i need "that support" so damn much haahhahah lebay.

i love you my friendsooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo ((((:
nd i love little adorable guy, thanks for the simplest thing youve done to me, today (:

October 21, 2009

KIDNAPPED

selasa 20 oktober 2009, gue diculik

HAHAHAHAHAHAHHAHHAHA santelah. ini diculik maksudnya jadi gue diajak pergi tapi gatau gituloh mau kemana.

sama siapa? sama miss pmb08 wiiiiiiiiih gila pasti anaknya lagi kesenengan namanya dibawa bawa kemari pasti lagi joget joget ngiterin pohon mangga

oke jadi gue dibawa ke sebuah kota kecil nun jauh disana yang bernamaaaa......................................................................

BOGOR

wahahhahaha lebay ya zz gue pergi dari tengah siang bolong sampe malem diculik banget deh gue pas siangnya masih berupa manusia, pulang pulang jadi babi gila makan mulu ye kerjaannya ga kira kira

tapi kayaknya gue kayak orang norak gitu deh disana hahahahahha gue baru tau kalo istana bogor tuh kayak bikin penangkaran kijang. aduuuuuuuuh kijangnya super duper banyak dan super duper lucu hahahahahha pengen deh piara satu

dimakan anjing gue gak ya hmm

anyways tadinya mau makan death by chocolate kan gara gara gue keseringan minta coklat. padahal kan di ex ada gitu trus kata si kak miss disini bedaaaaa jadi yaudadeh kan. cuma gajadi gara gara sepi trus kata si kak miss enakan pas malem gitu zz

jadi pertama tama kita makan sop buah





tempatnya kayak home-restaurant gitu loh hahahahha enak sih. dan saat itu baru pertama kalinya gue makan nangka sama kelapa hahahah sebelumnya gue paling anti deh ya zz tapi gara gara kayaknya enak jadi gue makan deh hahahahaha

yang mengejutkan adalah ketika kita masuk ke restoraaaaaan jeng jeng jeng jeng DILIATIN AJA LOH SAMA SEMUA PENGUNJUNG RESTORAN

oh my apa gue semenarik itu ghagahahahhahaha ngga ya itu menzizaikan gue kenarsisan maaf maaf maafkan hamba dan jiwa artis ini


selain makan itu kita juga makan tahu super pong



ini yang katanya kak miss pernah masuk tipi barenagn si bondan winarno itu ghahahahahahah tapi emang enak sih gue doyanan deh boleh dicobaaaa hahahahhahahahaha


abis itu langsung makan ngohiang gara gara si kak miss gapernah nyobain ngohiang hahahahahha kasian



ini ngohiangnya ala garut apa gimana gitu pokoknya ada bumbunya tuh yang kayak bumbu satenya sate padang. loh? jadi ini ngohiang ala garut apa padang deh -_______________-

ngohiangnya dipakein tahu sama kentang gitu hahahahha enak loh BENERAN ENAK GUE GA BOHONG soalnya ngohiangnya tuh diluarnya kayak digoreng pake tepung gimana gitu enak deh hahahahhahhahaha


abis itu rencananya mau makan pizza panggang.
PADAHAL SEMUA PIZZA KAN EMANG DIPANGGANG YA

tapi kata si kak miss ini pizzanya dipanggang di kayu bakar gitu. mungkin abis itu pizzanya bakal ada rasa rasa kayu ya hahahahahahah

tapi gajadi gara gara tempatnya lagi direnov ))))))))))): sedih akhirnya kita ke sebrangnya, pia apple pie.



tempatnya enak abisssssssssss kayak cozy cozy gimana gitu haahahah asoylah ada lagu lagu mengalun merdu gitu lagi wahahahhaahhahahha

gue makan coklat disini AKHIRNYAAAAAA apa itu gue pesen poffertjes coklat ya hahahahah enak loh nyam nyam




TRUS PULANG DEH

wahhahahaha oh oh ya selain makan kita juga nonton di botani square, nonton the last legion.



KEREN BANGET KEREN ABIS SEKEREN KERENNYA KEREN OH MY GUY BAGUS BANGEEEEEEEEETT hahahahha beneran deh

tentang perang perang pas jamannya roma gitu lalala aduh oke banget dehhhh mana ada yang ganteng namanya dementrius nama aslinya rupert friend


eh dia pacarnya kiera knightley? mana mirip banget lagi sama orlando bloom ahhahahaha

WAHAHHAHAHA GANTENG YAAAAAAAAAAAAAAA suka deh hahahahahah tapi di film ini dia kayak ga penting gitu loh. maksudnya perannya ga terlalu berarti hahahahah gapapa yang penting ganteng


titipan dari kak miss,
pas jalan pulang, kita ngeliat ada anak kucing hampir kelindes mobi GILA kasian abissssss untung kayaknya gapapa deh tapi kayaknya dia sempet kena gimana gituloh aduh ngeri dehhhh makanya lo lo orang yang pada nyetir ya ati ati lah binatang kan juga makhluk hiduuuup hehe yayaya?

sampe rumah deh (: hahahahahah and that was uber fun, me thanking the frikichan-kidnapper hahahahhahahahahahah

p.s. lain kali kalo nyulik ke malioboro ya mau beli sendal jepit sama ransel, trus lanjut ke bali mau beli sepatu. oke coy? HAHAHAHAHAHHAHAHAHA

keriyoki

itu karaoke maksudnyaaaa kan kalo pake dibaca pake bahasa inggris jadinya keriyoki hahahahahah jayus ya gue? emang -________________-

well ini post untuk hari senin tanggal 19 oktober 2009 hahahhahahaah

monday was my last day of uts HELL YEAAAAAAAAAAAHH walopun agak agak ngeselin gitu ya uts biologinya bzzzzzt gue pasrah aja deh

kata seperated-bestcotttonbud-twins gue sih entar malem ada hujan meteor. beneran ga sih? berasa di film meteor garden tinggal panggil f4 sama sancai jadi deh. mulai ga nyambung ahahahahahha kalo beneran ada hujan meteor, am gonna make lots of wishes aahahhaahha

anyways, diluar kejahatan uts, kita anak anak ftb09, some of us, kita berhura hura setelah uts hahahahahhaha ga hura hura juga sih

jadi abis uts itu kita rame rame ke plangi yang teramat sangat dekat sekali banget dengan atma ibaratnya lo ngedip sekali juga udah sampe plangi hahaahahaha lebay

buat yang gatau apa itu plangi, plangi stands for plaza semanggi. hahhahahaha ga penting deh gue zz

yak jadi diawali dengan mencari makan, kita ke foodcourt.

bikin meja bentuk z gitu tapi karena frik dan gada tempat lagi akhirnya fiona shirley wini anna pindah meja baru. jadi ansos. HAHAHAHAHHA ga deh kan ada gue ihiiiiiiy






abis makan dan kenyang, kita ke tempat karaoke hahahahhahaha tapi sayang si agnes ping ping ga ikuut huhuhuhuhuhuhu





kita nyanyi nyanyi kayak orang gila walaupun mic nya cuma 2 tetep yang lain nyanyinya sambil tereak tereak kayak lagi demo. semua lagu dari indo mandarin barat, reggae pop hiphop hahahahahah sampe suara gue hilang dan dimarahin papi -____________________-

gue ga ikut sampe akhir nih sebel zz



p.s. little adorable guy disini kamu ganteng banget loh ahhahhahahahahhaah

ADUH KENAPA GANTENG BANGET SIH LO HAH HAH HAH HAH



AYO DITEBAK YANG MANA wahahahhahahahahahhahhaha yang udah tau gaboleh tebak deh meheheheheh

October 17, 2009

biolo-GEEK

yes hari ini besok dan senin gue akan menjadi biologeek. siap siap kalo ketemu gue liat gue bawa campbell gitu kaya anak gila ya zz

hari ini sebagian besar dihabiskan dengan online di pagi hari cuma buat komen komenan sama si kak miss gembrit yang ga penting seperti biasa hahahahahahahha

trus mb

dan pulang

dan sekarang gue lagi online setelah ngerangkum setengahnya bab1 : introduction - themes in the study of life

sedikit cerita mengenai ini biologi ku yang kucinta pujaan hatiku

jadi gue akan menghadapi uts terakhir yaitu biologi pada hari senin jam 4 sore bzzt ga ada yang lebih sore deh hahahahahahhaha

ini pelajaran biologi diajari oleh dosen biologi. YAIYALAH YA NA aduh gue mulai ngaco hahahahahah

well jadi intinya bagaikan dosen dosen lain, dosen biologi gue ini juga memberikan handouts. MASALAHNYA handout dia ini tuh langsung dari slide yang dibikin sama penerbit bukunya gituloh ngerti ga?

jadi kan kita ada buku pegangan. nah si publisher daripada buku ini juga ngeluarin semacam slideshow dan handout dosen biologi gue berupa slideshow si publisher gitu. mana slideshownya tuh cuma inti inti garis besar dari buku yang setebal polisi tidur dan BERBAHASA INGGRIS -_____________________-

tadi gue kan mau baca handout dulu, tapi tuh aneh gitu loh kayak lompat lompat trus kalo diindonesiain jadi ga penting, jadi gue memutuskan untuk pindah ke buku gedenya langsung deh err.

dan si ibu dosen udah ngasih tau bahannya yang CUMA 4bab tapi satu bab banyaknya kayak buat ulangan umum anak kelas 1 sd. iya gue tau ganyambung gue juga bingung apa hubungannya hahahahah intinya 4bab ini sangat banyak. mana yang satu bab tuh ga ada handoutnya jadi itu bab dipelajari dengan cara waktu itu kita presentasi.

kalo gue liat liat lagi ya, sebenernya ini tuh pelajaran sma deh, macamnya sel, metabolisme lalala. dan ibu dosen juga udah ngasih kayak semacam kisi kisinya gitu loh kayak jenis soalnya dan bab satu yang introduction itu berupa essay. JADILAH gue harus belajar sungguh sungguh hahahahahaahha

kebiasaan anak sanur ga sih? err yang lain paling baca baca doang buat manggil pelajaran bio sma di alam bawah sadar gue hahahahhaah kok terdengar spooky ya auuuuuuu *serigala*

frik deh kan gue.

doain gua deh ya supaya
01. cita cita hari ini tercapai
02. cita cita besok juga
03. besoknya juga.
04. trus bisa kerjain uts bio dengan bener AMIIIIIIIIIIIIINN

semangat juga ya teman teman ftb09 ke yang kucinta pujaan hatiku hahahahhaah
dan tidak lupa untuk kamu little adorable guy kyaaaaaaaaaaaaaaa
*asik sendiri -____________________-


OH YA OH YA OH YA

GUE GENDUT GIMANA DONGGGGGGGGGGGGGG AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

kenyataan ini gue dapati ketika gue nimbang berat gue dimana gue udah boker dua kali dalam minggu ini dan udah ga makan nasi

TAPI KOK BERATNYA GA TURUN MALAH KAYAKNYA SEDIKIT NAIK?

emang sih gue ga makan nasi. trus makan apa dong na? err gue makan toast bread pake mayones pake saos tomat pake keju pake telor pake ham

-_________________________________________- ga heran ya

ADUH GUE MAU KURUSAN LAH GIMANA DONG DONG DONG KEDONDONG

apa harus stres kayak pas sma gitu ya. err kalo yang gue tau ada apa itu namanya OH MIND POWER!

iya iya betul gue harus bikin mind set bahwa gue kurus

gue kurus
gue kurus
gue kurus
gue kurus
gue kurus
KURUS BANGET DEH POKOKNYA SEKURUS TUSUK GIGI

mulai lebay hahahahahahha

berarti doain gue juga deh ya supaya
05. cepet kurus

OKEEEEEEEEEEEEEE


off deh gue demi masa depan yang bersinar.
later folks (:

October 16, 2009

iLOVE - http://creampuff.tumblr.com/

"I love you” means that I accept you for the person that you are,
and that I do not wish to change you into someone else.
It means that I will love you and stand by you even through the worst of times.

It means loving you even when you’re in a bad mood,

or too tired to do the things I want to do.
It means loving you when you’re down, not just when you’re fun to be with.

“I love you” means that I know your deepest secrets and do not judge you for them,
asking in return that you do not judge me for mine.
It means that I care enough to fight for what we have and that I love you enough not to let go.
It means thinking of you,
dreaming of you,
wanting and needing you constantly,
and hoping you feel the same way for me.

***

Ultimately,
I’m looking for someone I can talk to about anything and everything,
who I don’t have to filter myself around,

someone I can cry in front of or tell my biggest fears or most embarrassing secrets,
someone who I know isn’t judging me,
and who, in return, will open up to me.

There’s plenty that goes on in my head that I don’t share with even my closest friends;
as revealing as I may be about my sex life,
I’m actually fairly private about quite a bit.
It’s rare to find someone I can truly let go with,

but that’s what I want in the future: someone who lets me be me.


***

You know what I love most about us?

I love how comfortable we are with each other.

I love how we endlessly make fun of each other,
but never take the teasing to heart.

I absolutely adore how when I turn away from you when we’re fighting,
you try to stay mad, then run after me.

I love the look in your eyes when we kiss or how you stay up to watch me sleep.

I love how I can call you anytime when I need someone
and somehow you never cease to make me laugh.

I love how you need me as much as i need you.

And most of all,
I love how you love me.


***

Missing someone isn’t about how long it has been since you have seen them or the amount of time since you’ve talked.
It’s about that very moment when you’re doing something and you wish that they were right there with you.


yeah right.

***

I spend 23 hours a day wondering whether we’re wrong for each other,
wondering whether we’ve got the energy that we need to get through everything that we seem to get into,
whether the baggage we both bring would sink a small ship.

But in the 24th hour, I realize I’ve been thinking about you for 23 hours.
There’s something about you I can’t stay away from.

Something about you, that makes me want to love you.


***

little adorable guy maybe this one goes for you,

The thing is, while we are all full of insecurities, mine might just be a little different.
I just need to know that you love me as much as I love you,
and that if you had to choose, you’d pick me over any other girl in the world.


(:

today, yesterday

TODAY

hari ini dan kemarin wahaahhaah judulnya ga kreatip abis zz

hari ini ya err gue bangun siang akhirnya dan kemaren tidur cepet kayak jam10an gitu, trus tadi juga bangunnya jam10an. manteplah gue tidur 12jam hahahahaahhaah

tadinya mau langsung belajar bio buat hari senen *gaya* tapi apa daya, gue malah melakukan hal hal ga penting seperti mindahin fotokopian ke filing cab gitu gue bolong bolongin kertasnya, trus bikin pembatas pembatasan, trus buka buka majalah gunting gambar gambar buat bikin hiasan depannya gitu biar cakep.

penting banget ya -__________________________-

sampai tiba tiba udah malem hahahahaha lebay

tadi gempa loh di jakarta dan untung gue mami dan kedua mbak lagi di luar

jadi kisahnya itu, kita berempat, gue mami mbak1 mbak2 lagi di bawah. gue lagi bikin roti berlemak, mami dan mbak1 lagi gosip, mbak2 lagi kerja. trus mbak2 pergi ke luar mau nyirem halaman, trus tiba tiba anjing gue 2ekor di luar gonggong gonggong ribut banget kaya kena rabies. trus mami keluar gitu kan tapi malah tambah ribut trus ditambah lagi ada suara kucing gitu. mbak1 penasaran jadi ikut keluar. gue juga dong gamau kalah hahahahah

trus diluar ternyata ada anjing lain lagi kejar kejaran sama kucing lalalalalala ga penting

trus yauda kan gue mikir "halah gapenting" trus gue mau masuk pintu.

baruuuuuuuuuuuuuuu aja gue buka pintu, eh alarm gempa gue bunyi. gue kira kan gara gara adek gue lompat lompat ato mungkin si alarm lagi iseng gitu.

abis itu alarm gempa suka bunyi bunyi sendiri gitu loh kalo kata bokap gue sih mungkin ada gempa dimana gitu trus nyampe di jakarta skalanya sangat kecil sampe ga berasa tapi si alarm itu berasa. trus kadang kadang adek gue yang sangat sangat besar badannya itu kalo lagi lompat lompat lebay gitu juga suka bikin alarmnya bunyi soalnya dikira gempa sama si alarm

-_________________________-"

anyhow dilanjut, jadi kan gue kira bukan apa apa, tiba tiba ada yang lari lari turun gitu kan, gue tambah yakin deh ga ada apa apa "paling gara gara itu si adek gue yang lari lari turun jadi si alarm nyala"

TERNYATA OH TERNYATA itu ayah saya yang lari lari turun sambil bilang "GEMPA GEMPA KELUAAAAAAR"

ga selebay itu deng heheheheh tapi iya si papi bilang ada gempa dan suruh keluar.

pas kita semua udah keluar, eh ternyata para tetangga juga udah keluarrr

WOW mengejutkan hahahahahhaha abis itu pas nyetel berita eh beneran ajaloh 6.4 SR dari selat sunda ya 10km di bawah laut bener ga?

untung gue sekeluarga gapapa

dear strange readers kalian juga gapapa kan? eeheheh

oh oh ya last but not least for todays storyy

kan jempol tangan gue yang kiri gue cat biru yang kanan oren
yes i know i am norak
nah tadi iseng iseng yang biru gue totol totolin pake warna oren pake tusuk gigi. EH JADI JELEK BANGET LOH. akhirnya gue tiban setengah kuku pake warna oren. EH JADI TAMBAH JELEK LAGI LOH. trus biar sekalian jelek, yang jempol kanan gue yang warna oren ujungnya gue cat item zz

entar deh diapus aja sekalian hahahahaha

BARU INGET DOR!
anjing gue si homer anak kesayangan, dia habis mandi, pake SUNSILK GINSENG YANG DIBELIIN SAMA BOKAP GUE

oh my bokap gue lagi mengejutkan banget deh hahahahaha kata mak gue bokap gue bilang kayak gini waktu belin itu sampo buat homer "nih buat si homer biar bulunya ga kusut"

-______________________________________________________-


YESTERDAY

kemaren inu ujian kidas ya errrrrrrr meninggal loh. gue udah gatau lagi deh hahahah waktunya kan 1jam 45menit, udah 1jam gue baru sampe nomer6 padahal totalnya ada 12nomer hitungan bzzt

kalo dibandingin kalkulus sih, GUEnya lebih yakin kidas. tapi kalo dari nilainya errr kayaknya bapak silalahi lebih baik deh ya gak sih hahahahahahaah

trus abis itu ke sanur. tadinya mau makan mi babi tapi gara gara si shika gembrot gue jadi makan mi kari deh -_____________-

di sanur gue main voli deh aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sama si agnes meheheeh gue jadi tambah yakin mau pindah voli pas ftb games (((: ahahahahahahaha

trus pulang trus selesai. ga penting hahahahha sebenernya yang seru itu si TIM EMPAT

wahahahahahah hot abis dari selesai kidas pas lagi nunggu nunggu jam jam ke sanur wahahaha aduh gue udah pernah bilang ya ga bisa cerita banyak kalo menyangkut si little adorable guy wahahahahahahaha sorodorimori beybi

oh ya kita ke sanur naik mobil tedjo, grandis, ber 3 + 2 + 6 = berapa tuh 11 ya HAHAHAHAHAH hebat gaaaa asoi

wanna say thanks for TIM EMPAT especially si frederic mesum HAHAHAHAHAHAAHHAHA


and thankyou little adorable guy for every little thing you had done to me, you made my day :D

October 13, 2009

<3



sweet gitu ga sih hahahaha


nd these are my favourites





ganteng banget aaaaaaaaaaaaaaaa :DDDDD
wahahhaahahhahaha kapaan ya gue dapet laki seganteng ini hmmm


NGAREP AJA NA SANA SAMA TEMBOK zz
-_________________________________-

October 12, 2009

suitcases and travelbags

kenapa judulnya kayak gitu? gue juga gatau. HAHAHAHAHA itu dari lagunya gabe bondoc judulnya suitcases. a five star highly recommended ya mungkin ga selebay itu deh tapi me likey it wahahahahahah

sebelumnya gue mau bilang maaf dulu kalo gue suka salah ketik weheeheheheh

pertama tama, gue mau bilang kalo gue ini sebenernya adalah cewe jadi jadian

JENG JENG JENG JEEENGGGGGGGG *musik serem

ga deh hahahahahahah abisan gue ga kayak cewe nih gimana dong. im not those kinda pretty-white-soft-skinned girl with make ups, skirts, flats, updated fashion style and bla bla bla

gue anavaliza atmadja, anak yang biasa biasa aja cenderung kelelaki lelakian. dan GEMBROT

this is what im gonna say, GEMBROT
gue sekarang semacam gajah afrika yang lagi hamil sembilan tahun.

inti dari segala intinya adalah gue menggendut secara hebat. berat gue sekarang udah 58 kg errrrr emang sih mungkin gue ga KELIATAN gemuk, tapi perut gue oh my udah kayak karet. kenyel kenyel jeli gitu dimasukin ke kolam piranha juga kenyang itu piranha buat 7turunan.

lebay HAHAHAHAHAHAAHHAHA

tapi beneran deeeeeeeehh gue hari ini, tadi pagi makan nasi kuning pake telor, perkedel sebiji dan sepotong ayam serta sambel terasi :9

trus di atma gue beli richoco 3biji, gila ini snek surgawi abis gue doyanan deh hahahahahah

pulangnya gue makan momogi err total 4 apa 5 gitu, trus snek macam kacang-kacangan, dan nasi kuning pake telor, perkedel sebiji dan sepotong ayam serta sambel terasi :9

pergi ngajar, pulang pulang gue makan ayam kfc dua biji pake nasi sebungkus dan pepsi segelas

VOILA gue langsung berubah jadi patkai

-______________________________________________-

GIMANA DONG KENAPA GUE JADI GENDUT BEGINI SIH HAH HAH HAH
hmm apa gue mesti punya pacar? wahahahahahaah

well ya sekarang gue udah pake retiner dalam rangka mengurangi nafsu makan dan TARGET GUE ADALAH

01. selesai minggu uts berat gue akan sudah kembali normal, atleast 56kg lah ya
02. mulai besok gue ga akan makan nasi dan makan di atas jam enam.

LIATIN ENTAR DI POST GUE TERTANGGAL 22OKTOBER2009 ahahahahahahahahah

lanjut err hari ini gue ngajar tapi pas banget jadwalnya si murid murid menonton. mereka nonton ice age 3. gue yang tadinya mau baca biotek jadi ikutan nonton deh hahahahahaah



BAGUS LOOOOOOOOOOHHHH gila demen banget gueeee wahahahahaahahah lucu abis beneran deh kalo gada mereka gue udah ngakak guling gulingan eheheh lebay lagi deh kan err


apalagi sih hari ini ngg oh atma gue ke atma cuma CUMA buat ambil fotokopian. daripada merasa hampa akhirnya gue main voli deh hahahahahahaha am planning to move frm futsal to voli on ftb games09 mehehehehe seengganya di voli gue ga jadi badut asoi

***

back on, gue lagi merenungkan the little adorable guy.
perhatian daripada ada yang salah sangka siapa geranga si little adorable guy, yang jelas dia anak ftb09 oke.

gueeeeee lagi bingung sama dia. abis dia kadang kasih angin surga kadang kasih angin neraka gitu bingung gue. kadang gue mau ga suka eh dia melakukan sesuatu yang bikin gue suka eh tapi abis itu gue dikasih angin neraka lagi gitu aja terus sampe pohon bisa makan pohon.

jayus.

intinya lagi adalah, mungkin gue memang harus let it flow let it roll ya apa lah itu namanya. i mean, yes gue suka sama ini little adorable guy. suka beneran bukannya suka sukaan kayak gue sama winnie suka sama pip pip pip pip hahahaahahahha

ini suka beneran ngg kalo sayang ya gue gamau kasih tau ah kan rahasia dalam hati siapa yang tahu hahahahahaahhahaah

dan gue kalo udah sampe begini, ga gampang ilang gitu maksudnya ga mudah berpindah hati.

jadi ya mungkin gue akan membiarkan ini datang dengan sendirinya ya sementara itu gue akan bermain melompat di udara seperti iklan scott emulsion, bersama teman teman sperjuangan di ftb atmajaya yang gila gila

aku cinta mati deh sama angkatan 09 wahahahahaahhahaahah
akyu juga cinta mati sama kamyu little adorable guy BHAUHUAHUAHUAHUAHUAHAUHAUH

let love finds us, somewhere, somehow.. (:

October 11, 2009

sunday noon rain is not falling

judulnya jayus ya hahahahahah weeeelll this gon be one of my random-post

today is sunday, nd am gonna have biotech test on wednesday. it means that am gonna have a monday-tuesday-holiday. knowing that i still have a 2day-off makes me laaaazy to study hahahahah

yes im a last minute person err -_____________-

but im planning to study well atleast read those handouts starts tonight eh? just, wish me luck hahahahahahahha

what random things am i gonna say this time?

first one, this is my recent lover :



named gabe bondoc wahahahahha i knew him from my bestcottonbud, mereditha dyah kristianti. she showed me on of his video. nd i likey it sooooo much yaaaay im melting when i saw his videooo wahahahahahah

hyperventilating, yes. and click here if you want to see the video that i saw ((:

oh and his songs has been my lately-themesong wahahahahahahahhaha err i put it on my blog. shud be autoplay. can you hear it? mehehheh its down there, underneath the stuck in the trafficjam space.


then. err sometimes i wish i were a model hahahahahhahhah lately, i love seeing photos of international models wahahahahah its nice seeing them with great outfits and great faces and great photographs yaaaaaayy

maybe because of this, im starting to love fashion blogs, fashion photos like these












somehow wants to be a pro-achitect.











seeing this kind of architecture, dont you want to be a great architect? yahahahahahaahh


oh oh oh and i also wanna have bedroom like these











photography, me always lovey it hahahahha no need to tell.
BUY ME A SLR PLEASE anyone?

pictures taken from here, here, and here,