September 12, 2009

sakit LAGI

oke kenapa laginya pakek huruf gede?

soalnya baru sekitar err juli gitu gue sakit gini

dan sekarang baru september dan gue udah sakit LAGI ajaloh ckck imun gue semakin menurun hahahahahaha

sakitnya beda sih yang juli itu kan parah banget gue sampe ga kuat ye

yang ini agak SEDIKIT lebih mending sih tapi ga juga hahahahah jadi gue sakit tenggorokan seperti biasa yang bikin suara gue ilang, trus salit kepala gara gara demam gue sampe 39-40 derajat gitu, sama hari itu gue juga kena maag.

maagnya additional gitu maksud gue tadinya gue ga kena maag kan, trus gue tuh makan pagi jam6 sedangkan kelas gue jam9. dari jam6-jam9 itu gue ga makan apa apa.

trus gue ada kelas kimia dasar jam9-11.40

EH GARA GARA KEJAR BAB GURUNYA JADI NAMBAHIN JAM AJALOH JADI SAMPE JAM12.
ya cuma 20menit sih TAPI EFEK KE PERUT GUENYA ITULOH mana ga jam12 teng juga keluarnyaaaaa

jam12 teng aja masi ada anak anak yang ngeributin masalah ikatan Lewisnya co3 2-. duh gue sih udah ga peduli ya. bahkan selama kelas kidas tuh kerjaan gue cuma celeng celeng ga jelas kepala puyeng tidur tiduran aaaaaarrghhh beneran mending ga masuk deh

akhirnya karena ga kuat lagi, gue minta papi jemput.

bener bener lemes sih gue ga bohong

sampe rumah disuruh tidur trus sorenya ke dokter

yah namanya juga dokter keluarga kali ya apa dokter langganan pokoknya ini dokter sangat mengerti masalah kesehatan dari opa gue sampe gue, ahahha akhirnya ga lama gue langsung dikasih obat

sampe rumah, makan bubur, minum obat, CLING langsungm erasa lebih segar hahahaha

semua ini karena OBH NUSANTARAAAAAAAA
well jadi ya gue dikasih 4macem obat gitu, 3 obat tablet, 1 obat cair yang dikocok gitu namanya obh nusantara

uwooooooooooow gue suka banget nih obat macem gini yang pedes pedes mint gimana gitu yang bikin tenggorokan dan kerongkongan plooooong hahahahha

trus hari sabtu ini gue seharian tiduuuuuuuuuuuuuuur terus
istirahat apa males na hahahahaha

senen sih tadinya gamau masuk tapi udah seger begini sih kayaknya masuk APALAGI ENTAR SENEN KAK AUDI TANGKUDUNG BAKAL BUKA PENDAFTARAN PANITIA JAZZ NIGHT kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

mau ikut banget gue hahahahahahha

oke ebsok semangat bikin rkp dan laporan
tapi kayaknya senen selasa bakal tetep begadang deh zz -________________- semoga ga sakit lagi ya amiiiiiiiiiiiin

oh ya berat gue turun 2kg loh hahahahahhahahahahha tapi mak gue ngomel ngomel gue jadi jelek katanya zz

No comments:

Post a Comment