September 08, 2009

pms

yes gue kayak kayaknya mau dapet gitu deh.
and sometime i hate this situation

ya lo taulah kalo cewe lagi mau dapet, pasti jadi ultra super mega giga extremely sensitif zz

and thts how i feel right noooooooow

besok ada proposal dan laporan, entah kenapa gue ga niat bikin laporan

yes kalo lagi mau mau dapet gini gue jadi MOODY lagi, di malam hari esp. kalo siang ato pagi ato sore gitu biasanya kalo lagi sendiri ato lagi gada kerjaan, bisa ajaloh tiba tiba jadi mellow.

kemaren, tiba tiba gue pengen nangis aja loh saking stresnya sama rkp. padahal setelah gue pikir pikir, di sanur gue pernah mengalami pressure yang lebih hebat tapi kok malah biasa biasa aja ya.

dari si itu, hmm. gatau gue sungguh udah gatau lagi. ahahahahha pasrah lah whatever will be, will be. lagian dia lama abes men gue udah gatau lagi ya hahahhhaha bukannya napsu ape gimana tapiiiiiiii berasa anaeh ga sih? ya mungkin karena yang kemaren cuma 13hari ya zz

kampus : gue tadi baru sadar aja loh kalo ternyata, masih ada ya anak anak yang menjadi batu sandungan bagi sesamanya. anak anak yang diam diam menyeret temannya ke lubang kehancuran biar dia bisa bersinar. oke mungkin lebay

tapi gue seriusan deh

ada loh yang sampe segitunya demi, DEMI terlihat pintar dan baik di mata dosen. omg banget gue super duper kaget. pengen balik sanur )):

parah banget sih mtnya guega bohoooong. dan lagi bukannya gue gamau aktif di kelas apa dimana gitu, gue sih sama anak sanur yang lain, kita ngalah. kita gaperlu banyak jawab lalala biar keliatan pinter. najong sumpah gue jadi kesel.

gue sih diem diem aja ya pas pelajaran, bukannya gamau bagi ilmu apa gimana, kalo tau juga gue jawab, tapi kalo gue lagi males jawab ya boleh dong dan lagi kalo pertanyaannya yang apa sih kea menurut gue anak anak juga pada tau gitu ya, dari pada gue ikutan berebutan jawab sama "anak anak pinter" yang lain, mending gue diem deh yoi ga.

tapi beneran loh, anak anak sanur lain, lo mesti masuk kelas gue. PARAH MEN.
yang cowo cowo sih belom keliatan, tapi sih KATANYA adaaaa. katanya loh.
kalo yang cewe sih gausah tanya, ada banget kali. gue gaperlu sebut nama ya tapi gue udah cerita ke beberapa orang sih. bukan untuk menghasut, tapi ya gue gabisa aja gitu kalo ada yang ganjel dan gue ga cerita ke seseorang.

gininih kalo lagi mau dapet dan lagi di mood yang labil, gue bisa kesel sendiri jadi marah dan galak.

bahkan gue bisa tiba tiba jadi males sama si itu, tapi kalo ketemu besok pagi kayaknya gajadi males deh hahahahaha

yah. gue cuma pengen cerita ajasih. cukup tau aja gue gimana anak anak ftb09.


oh oh ya kemaren gue pulang sama darryl antonius naba hahahahha seru sih di jalan macet trus ya cerita cerita ngobrol dan ketawa kea dua anak gila. oke gue yang kayak anak gila kayaknya hahahahahah trus makan ayam hayam wuruk tulang lunak dan dianter ke rumah

SPECIAL THANKS TO DARRYL ANTONIUS NABAAAAAAAA
entar kalo dapet boneka bebek bermuka bodoh lagi gue beliin deh HAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment