September 06, 2009

my friend's post :D

ini blog temen gue yang namanya fiona charlotte priscilla, i put the link down there so feel free to visit her bloggy ((:

ini, salah satu postnya :D wonder why i post here, i bet you kno the answer ahahahahaha

dunia kampus = dunia cinta-cintaan?

okeiiiiiiiiiiiii..hahahaha..kenapa judul blog gw hari ini begitu?hmmm..let me tell you the thing that i am thinking right now..barusan gw baca blog temen kampus gw..lizard..(nama samaran lah yah)..she is falling in love with someone that one hundred percent i know who he is..dan keknya gw juga tau perasaan tuh cowok ke dia gimana..seems like he loves her too..hahaha..(tinggal tunggu PJ dr mereka ajahh..hahaha..)

nah, gw mikir, smp tuh katanya cinta-cinta monyet gitu..klo sma tuh katanya cinta rada mateng..nah klo di kuliahan gitu apa namanya?cinta busuk?karena udah sangking matengnya?oh, plis! kenapa di saat org2 lg fallin in love gitu..gw sendiri yang lagi gak suka siapa2..ok..gw ngaku..gw mank suka sama seseorang..tapi he is so far far away from Jakarta..perbedaan waktunya aja satu jam..which mean! we are in a different land! omigot..

si lizard tuh seneng abis..tiap hari bisa ketemu sama cowok itu..and how about me?i just wondering what is he doing, has he hace his lunch yet?or everything..gw pgn dia kontek gw..tapi it's like IMPOSSIBLE!dia tuh super duper sibuk banget..dan gw tuh tipe-tipe orang yang semangat belajar klo ada seseorang di environment gw(especially someone special!) yang mengsupport gw, mengremind gw dll, dsb, dst..

gw sempet ngiri sama lizard..karena her feeling has it owns reply..tapi kok gw punya enggak gitu..apa karena dia memank sama sekali gada feeling sama gw?ok then..klo emang lo gada feeling sama gw, jangan ajak gw nonton, makan dan jalan bareng lagi sama lo..don't give me such an empty hope like that..kesannya kek nunggu ujan di musim kemarau yg super duper kering bgt bgt..oh pleaseeeeeeeeee~

oke..selain si lizard dan gebetannya itu..ada juga tmn gw yang naksir sama kk kelas..and fyi, kakak kelas itu memang super duper baek bgt bgt..kok gw tau?gw adalah salah satu orang yg pernah di baikin sama dia..oh my God!klo dy gitu lagi, baik-baik sama gw lagi, bisa-bisa i fall for him!but fortunately..he doesn't..or not yet!idk idk idk!hahahahah..tapi gpp kok..pny senior baik itu enak..hahahah..nah si pasangan nomor dua ini, keknya udah smsan..tapi gw ga tau, apakah si cowok suka sama si cewek..hehehe..ini masih hanging gt hasilnya..wakakakak..

sooooooooooooooooooo..apa bener dunia kampus = dunia cinta-cintaan?
dan kalo iya, berarti gw harus cari dunk cinta-cintaan buat gw?
bener ga?heheheh..idk deh..biarin gw stress sama laporan dan rkp dulu aja..klo pun nanti ada someone yg attrack my heart..i'll let him enter..tp klo engga..let's wait..
xoxo, FIONA!^___,,___^

No comments:

Post a Comment