September 19, 2009

moody

never ever try to pissed off a too-kind-person.
well i think i am a too-kind-person, and you know what, im sure you often hear this kind of sentence.

orang yang ga pernah marah, sekalinya marah bisa ngeri banget.

yep and thats true. i can be worse than those monsters in your nightmare, i can say all bad words you cant imagine, and i can ignore you for i dont know how long, unless i think you are necessary enough to talk to.

fortunately, i havent been this bad. i still can control my emotion, but not with my brother.

errgrhhhht i hate him frm the deepest of my heart nd my soul. he could be as horrible as ***hole, but SOMETIMES which is like twice a year he could be like an angel. hardly ever i guess.

nd know i am hating him as hatestest as possible.

GRAAAAAAAAAAOOOORRR i wish he could get the scholarship to singapore. AMEN


enough spamming about my brother. i have a new mood-booster, not chocolate, but this time, its a person

yes he is my senior, named GREGORIUS IGNATIUS IVAN ANDREAN IZECSON DOS SANTOS LEITE. ahahahhaha im not sure its his real name. mehheeh err he is our miss pmb ftb 08. ahahahhaha wanna know more about miss pmb? go ahead ask him HAHAHAHAHAHA i bet he wont answer, or maybe he'll answer with some random-silly answers gyahahahahahhaahhah shud i post his pict? err. i dont think so. let he be a mystery HAHAHAHHAHAHAHA

well he is so damn funny i mean he is as lebay as i am and well reading his wall to me can make me smile at least. here are some.

MISS LEBAY PINGSAN YAH !!??
WADUHH KEADAAN GENTING NEH, DARURAT !! MAU DIPANGGILIN MONTIR GA???
APA PERLU DIKIRIMIN MOBIL DEREK ?? KIRIMIN PICK UP AJA DEH YAH biar diangkut kaya sayur HAHHAHAHAHHA

gpp donk pake kepslok, biar diliat orang2 biar gw tambah beken. itu kan ceritanya gw khawatir, cemas2 gimana gitu.klo dalam kenyataan mungkin gw sambil teriak2 panik. hahahahhahahahahhaakemana aja situ? tumben bgt ya ga ol2 seharian. padahal dah 3 HA...RI nungguin mpe dongo. tapi ga ol2. parahhhhhhhhhhhhhhhh

eh2 tadi niat ngagetin gw yha di msn!?
SORRY YEEEEEE KAGA NGARUH HAHAHAHAHA
ANDA KURANG CERDIK, COBA LAGI DI LAIN WAKTU. wassalam.

ehh emangnya GW BADUTTT??? ya uda gpp deh, TAPI BAYAR!! HAHAHAH... 50 rebu deh, tar gw joget2 goyang pinggul kanan kiri maju mundur. HAHAHA...ahh jijik sendiri ahh bayanginnya
aduhh sapa yg suka dipanggil miss pmb?? itu tuh AIB !! ini juga terpaksa ma...u2 aja dipanggil kak miss!! sebenernya... disaat km panggil ak kak miss, sudah hancur hatiku menjadi kepingan, luluh lantah retak diam seribu bahasa, berteriak pilu membisu menjerit didalam hati .........emang PADA TEGA semuanya!!
idihh semalem tuh yah gw jalan2, kan mau ikut2an gahull juga hahahahaha

yaaa, tar gw cerita2 ke anak gw, dengan serunya gitu, berekspresi penuh suka cita.. "kamu tau ga dlu itu papa berprestasi loh! dulu papa ini terkenal loh. papa dulu sempet jadi miss pmb, duh disitu papa bangga bgt, rasanya papa punya kelebihan!... kamu harus bangga punya papa mantan miss pmb, contoh papa yah nak" trus anak gw bilang "mama?? ajal papa udah sebentar lagi ya ma!!??"
eaaaa... siap2 aja dizolimi ama anak sendiri itu sih, istri minta cerai, rumah tangga hancur berantakan, ga kebagian harta gono gini. mau jadi apa hidupp ini...
jangankan lu yg serem, gw aja yg belom joget juga udah jijik bayanginnya hahaha


see?


err somethings wrong with the html or whatsoever. this post looks messy )): sorry people

No comments:

Post a Comment