September 18, 2009

LIBUR

libur tlah tiba, tibur tlah tiba, hore HORE HOREEEEEEEE

ahahahahhahaha oke tapi libur gue ini tidak terasa seperti libur, dan seperti yang pernah gue bilang kalo ga salah, intinya masuk atma itu ibarat masuk sanur versi ada lakinya.

yes, atma libur dari tanggal 18-24 ajaloh, which means hari jumat sabtu minggu senen selasa rabu kamis

jumatnya masuk

JUMAT LOH MASUKNYA DIMANA SABTUNYA LIBUR
kejepit banget ga tuh zzzzzzzzzzzzz

yang bikin mirip selain itu adalah, di saat libur, TUGASNYA TETEP BANYAK LOH ga bohong hahahahahahha

yaudadeh gue pasrah zzzz daripada gada kerjaan mending banyak kerjaan betuuuuul? yang setuju angkat tangan.

oke mengenai rencana liburan, hmm
yang jelas gue mau anter cindy hari sabtu, cuma ini dia masalah besarnya. si cindy terbang tengah malem, tsrus minggunya tuh gue ada makan makan keluarga sodara gue yang muslim gitu dalam rangka lebaran.

nah, makannya kan siang gitu pas makan siang. kalo gue anter cindy, pasti kan pulangnya malem banget dan pasti ga ada yang bisa anter gue balik ke gading, jadi pilihannya adalah inap rumah jenof *sementara ini pilihannya baru itu*. kalo inap rumah jenof, rumahnya di tanjung duren. rumah sodara gue di taman sari. syuuuung beda jauh ya hmm dan ii gue yang rumahnya di deket rumah ejnof lagi ga di jakarta.

jadi intinya kalo gue inap rumah jenof, gue ga bakal ke rumah sodara gue dan gue akan habis sama papi mami jeng jeng.

tapi kalo ga anter cindy gue gaenaaaaaaaaaakk

WHAT SHUD I DOOOOO? coba ada doraemon gue bisa minta pedang yang bisa ngebelah gue jadi dua ituloh zz


oke selain itu rencana liburan gue yang lain adalah
01. BIKIN TUGAS -___________________________-
02. bikin cv buat jazznight
03. rapihin kamar
04. cari buku kimia pas sma
05. jalan sama anak anak bandung
06. belajar?

kok gue jadi kayak ga punya rencana libur gitu sih hahahahahahahahhaha


enough about holidaaaaaaaayy. gue mau cerita deh ya gue baru pulang dari pesta ulang tahun ke17nya temen adek gue alias tetangga gue alias adek kelas gue lalala

the party was fun, soalnya yang jadi mcnya itu si ICUT hahahahhahahha dia itu yang jadi mc di partynya aj yang SUPER DUPER MEGA GIGA LUCU BANGET sungguh gue sih suka banget loh sama dia ahahahahahahha



buat yang pengen liat dia main di akhirnya datang juga hahaha orangnya kecil kecil cadel lebay lucu gimana gitu hahahahhaahhha lucu sumpaaaaaaaaaaaaahhh

oke mulai ga santai

dan disana perut gue juga ga santai.
makanannya sih enak banget lo sungguh gue ga bohong

hmm gue makan nasi pake kerupuk udang mini pake grilled gindara pake chicken grilled sama beef tenderloin with chinese black pepper sauce












trus gue makan pancake yang disirem madu itu, 3 biji sama vanilla ice cream 2scoop




yang terakhir gue makan opera cake 3slice.



untung sate ayam sama somay bandungnya ydah abis kalo ga bisa meledak gue.

*perhatian : gambar bisa saja menipu. HHAHAHAHHA makanan gue tadi ga terlihat seenak ini kok, tapi rasanyaaaa hmmmmmmmmm delicioso!

KOK GUE MAKAN BANYAK BANGET YA GUE NI PEREMPUAN APA LAKI LAKI DEH -..-" gawat bisa bisa gue ga punya pacar sampe tua aahahahah lebay.

iya sih kalo liat gue bakal bilang gue kurus, tapi kalo pegang perut gueeeeee hmmmm kayak jeli.

gue bagaikan andriani putri versi jeleknya HAHHAHAHAHAH oke semakin malam semakin lebay ya hahahahahahahah


gapapa na makan banyak, cewe itu butuh banyak energi jadi pas tua kan melahirkan energinya tetep ada
*menghibur diri sendiri
miahahahahahah tenang, ini temporari kok, sementara, pasti ada faktor x yang bikin gue makan kebanyakan hahaha nd believe me kalo lagi males makan gue bisa ga makan sama sekali zz


oh oh ya gue dapet penyanyi baru named boy avenue atau boys avenue atau boyce avenue, yeah whatever, jadi mereka atau dia ini akustikan. gue pertama denger lagunya pas di mekdi sarinaaaah

lo tua gak sih how comfy it is denger akustikan dan yang nyanyi adalah laki laki ahahahha i like it, gue suka akustik dan penyanyinya laki laki, rasanya beda gituloh sama perempuan hahahahha ya mungkin karena gue cewe ya jadi demennya dinyanyiin sama laki zz

dan kalo mau denger mesti cari lagunya di youtube okeeeee mereka ga bikin lagu, mereka nyanyiin lagu orang hahahah

dan satu lagi, aj rafael. have i told you before? gue tau lagu ini dari andreas kevin tedjosugondo (: dan lagunya enak enak believe me hahahhahaha


well thats all for now. night people have a grrrrrrreat sleep (:

No comments:

Post a Comment