September 16, 2009

libur HAMPIR tiba

mhuahuahuahua asik mau libuuuuuuuur yes yes yes *norak
tapi sih di atma libur liburnya mirip di sanur loh pelit pelit gimana gitu mana nanggung lagi.

gue baru mulai libur hari JUMAT, masuk lagi hari err kamis ya apa jumatnya lagi gitu aaaaaaaaa

anyways on a lighter note, geu sudah membakar habis minyak tengah malam gue *burn the midnight oil* di 3hari kemaren sampe baru sembuh terus sakit lagi hahahhahahaha lebay

intinya gue udah bergadang selama beberapa hari ini dan hari ini gue punya sebuah tugas mulia yang wajib dikerjakan demi keselamatan umat manusia yaitu

TIDUR CEPAT

hahahahaha i loooooooooove sleeeeepiiinggggggg

dan kemaren tuh gue mau cerita ada satu cerita yang lucu dan konyol konyol gimana gitu err you shud experience it by yourself ahahaha biar lebih berasa begonyaaaaaa


ini tersangka pertama, nama panggilannya vina


ini tersangka kedua, panggilannya nurdin

MHUAHUAHUAHUHA and the story goes
jadi intinya, waktu itu kita lagi nunggu giliran buat kuis biologi, jadi pada di depan kelas gitu kan. nah si vina sama si nurdin tuh lagi duduk sebelahan di dalam sebuah kumpulan anak anak yang lagi belajar gitu kan. and the funniest part was ketika mereka lagi ngobrol apa gitu dan tiba tiba

vina : AH jelek lo!
nurdin : eh gue ganteng kali

-________________________________________________________________-
2 detik kemudian gue ketawa sampe guling guling dari yb2 sampe y2 balik lagi ke yb2 hahahahahahha lebay tapi itu beneran RESPON TERPOLOS DAN TERANEH DAN TERLUCU DAN TERUNIK DAN TERFREAK yang pernah gue denger hahahahahahha


speaking about loooove. kayaknya gue bertepuk sebelah tangan, lagi.
dammit padahal kemaren udah sempet lampu ijooooo eh tiba tiba aja loh. gue bingung, dan gatau mesti gimana. mungkin emang cuma boleh jadi temen ya *sigh

No comments:

Post a Comment