September 23, 2009

kakak miss pmb

kak miss pmb lagi lucu lucunya, mau dapet kali ya mhahahaha ga nyambung. ya intinya kemaren dia sok sok mau begadang gitu kan EH TAPI KETIDURAN JUGA AJALOH

trus kan tadi gue bangun duluan dari dia, jadi intinya kemaren gue tidur lebih telat dari dia tapi pagi ini gue bangun duluan. dan wall yang dikasih sama si kak miss sih super duper gasante.

KOK LO DAH BANGUN SIH??? CURANG BANGETT BOY!!!


gasante kan ya -_______________-
trus yang bikin gue ngakak hahahahahaha jadi intinya hari rabu 30september2009 gue ada UTS lab kidas, kata kakak ass labnya nama tesnya TES KETOK.
trus kan tadi gue tanya si kak miss kan dengan haeapan akan mendapat jawaban tepat yang sesungguhnya.

eh dia jawabnya

tes ketok tuh klo kamu slah jawab palanya diketok trus di suruh keluar. hahahahaha



-__________________________________- gue no komen deh hiahahahahahahaahhahahahahahhaahha kalo jadi adeknya gue bisa gila kali zzzz mhauhuahuahuahuah


oh ya itu gue ada nambah satu link ke blog adek kelas gue, namanya ADINE HALIM. bisa diliat di list gue sebelah kanan situ. blognya super duper lucu dianya emang dasarnya kreatip sih ya jadi susah deh, beda sama orang biasa kayak gue MEHEHEHEHEEH ada foto kamarnya dia KYUT ABIS SUNGGUH aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa liat deh deh deh deh

No comments:

Post a Comment