September 13, 2009

i miss tv shows

funny eh? hahahahahahaha

tapi gue bener bener kangen loh sama tv shows sungguhan deh. especially : leverage, csi ny, csi miami, house.

BLAAAAAAAAAAAAAARRGGGHHHHHHHHHHHHHHH

kalo gue pikir pikir ya gila semenjak hari pertama masuk ftb, gue tuh udah gapernah nonton tv. ga tv indo ga tv luar, ga gosip indo ga gosip luar, ga ada yang gue tonton.

awalnya kan gue pikir yaaaaaaaaaah masih awal awal masuk lah masih sibuk mos

EH TAPI KOK SAMPE SEKARANG TETEP GA NONTON YA GUE?

memehoi.

leverage sama csi miami deh aaaaaaaaaaaa kalo diinget bikin benci. soalnya pas leverage season terakhir last episode sama house juga season terakhir last episode gue ketinggalan gara gara urusin nametag flu babi. trus new episode new seasonnya csi miami YANG CERITA SETELAH SI HORATIO DITEMBAK MATI bebek gue ga nonton ajaloooooooooh kampreeeeeeeeeet cuih

mau marah banget.

mana abis itu minggu depannya tuh leverage sama house udah ga adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa HOEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE mau meninggal banget *lebay

hahahahah csi ny ya yang bikin geu ga pernah bisa nonton sampe sekarang : csi ny itu jadwalnya tiap selasa jam9. sedangkan tiap selasa malem pasti gue habiskan dengan MEMBUAT LAPORAAAAAAAAN jengjeng. berarti bakalan satu semester gue ga nonton csi ny deh -________________________________________________________-


adek gue sekalinya sampah sampah banget nih bikin benci sumpah
semoga dia kuliahnya dapet beasiswa ke singapore amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn


udah ah gue mau bikin rkp sama laporan dulu meheheeh target hari ini : RKP SELESAI!
BANZAAAAAAAAAAAAAAAIII

No comments:

Post a Comment