September 21, 2009

grrrrrrrreat time with friendso

hari ini gue dipaksa kerja rodi tadi pagi : cuci piring, nyapu dua lantai, beresin sepatu, potong potong bawang, siapin makanan -_____________-

abis itu malaikat penolong gue datang dan menyelamatkan gueeeeee ahahahahha theyre AMANDA PURNAMASARI, MEREDITHA DYAH KRISTIANTI, dan AMANDA LEVINA GRACIA WIDJAJA

hahahahahaha gue ke rumah manda p, si dagu sama somen lagi disana juga. mau bikin tugas rencananya. sebenernya sih aga ga nyambung ya secaraaaa mereka anak unpar arsitek dan gue anak atma biotek. cuma sama teknya doang deh zz

sesampainya di sana yaaaaah ketawa ketawa ngobrol yaaaa biasalah anak sanur kalo udah ketemu HUAHUAHUAHUAH tapi sampbil bikin tugas kok beneran deh hiahahahahahahhaah

i miss highsch, like, REALLY REALLY MISS HIGHSCHOOL ))):
temen temen gue yang lain apa kabar ya huhuhuh

anyways hari ini juga sobat gue si dareyl pergi ke singapoooore gue jadi gada temen deh )):

lebay ya ga sampa ga ada temen juga sih mhuahuahuhauhauahu

FACEBOOK LAGI MEMEHOY NIH MASAK WALL GUE GA ADA KAMPREEEEEEEETTT cih.

***

kemaren gue ke gereja. AKHIRNYA hahahahaha tapi siangnya ke rumah sodara dulu gitu ada lebaraaaaan makan banyak deh mhuahuahuahua

gue baru sadar loh, rambut gue udah panjang ya ternyata. HAHAHAHAHAHA







poninya juga mhauhuauahuha
dan oh ya, mumpung liburan, gue mau nyoba kuteknya nessa, warnanya oren.
tadaaaa ini hasilnya





matching abis sama almamater gueeeeeeee hahahhahahahah dan kuteknya beda gitu loh sama kutek biasanyaaaa ini tuh gak mengkilap kayak kutek pada umumnyaaa bahkan nyokap gue kira gue pake stabilo -_________- ga nyambung ya zz

oh dan tadi kata dagu gue kea tante giraaaangg grauk


last but not least, hari ini anjing gue si homer habis gunting rambut. errr mukanya sih jadi gantengan gitu ga lusuh kayak kemaren ahahahah dan moncongnya pun terlihat lebih panjang.





tapi masalahnya ada di kakinya zz dia kayak balerina kalo jalan tiktuktiktuk anggun bener.
jantan apa betina mer? huahuahuhauhauha


No comments:

Post a Comment