August 02, 2009

tidur sore, kapan sembuh?

eh ga nyambung ya judulnya? hahahahah emang zz

gue tadi tidur jam 15.30 bangun jam 17.30 wow.
dan kayaknya emang bener deh kalo lo mimpi pas tidur siang gitu biasanya mimpinya aneh aneh

i had one. gue mau cerita biar ga kejadian hahahah abis kan katanya kalo lo ceritain mimpi lo gitu itu ga bakal kejadian heheheheh

gue bahkan ga inget pasti. yang jelas gue inget, ada dua mol gitu kepisah tapi macemnya lapiazza sama gading 2 tapi tanpa laterazzanya itu ya. nah di kea jalan penghubung antara 2mol itu ada kea booth booth gitu, salah satunya ada yang jual tempat makan tumpuk kea rantang gitu tapi bentuknya lonjong warna putih, gambar bebek. bokap gue demen banget dan kita ceritanya kayak jalan jalan jalan jalan sama tetangga gue sampe akhirnya abis kan itu tempat makan.

gue lupa gimana hubungannya pokoknya tiba tiba gue ama cindy lagi jalan berdua trus cindy bawa tasnya di selempang pas dia lagi ngeloyor sendiri gitu dia hampir ketabrak sama 3alay preman gitu. salah satunya mau narik tas cindy cuma gue tarik balik trus gue tereak tereak minta tolong trus ada satpam gitu trus yaudah selamat deh. tapi di mimpi gue itu ceritanya ga ada yang tau kalo gue yang nyelametin zz apa banget ga sih hahahahahah

trus ada lagi intinya gue dari mol yang satu mau ke mol satunya kan buat nyari tempat makan bebek itu buat bokap gue. cuma entah kenapa keanya gue lupa gitu kalo jarak antara 2mol itu deket banget yang ibaratnya kepleset juga nyampe kan. EH GUE MALAH NAIK TAKSI COBA, trus pas naik taksi itu gue cuma bawa hp gue sama hp nyokap, ga ada uang sama sekali. nah kan masuk ke daerah gading lewat makro situ. sepanjang pinggir jalan gue liat ada angkatannya kak gitot, kak paula gitu LAGI REUNIAN SMP DI SEPANJANG PINGGIR JALAN. mati banget gak sih itu. grauk.

trus karena bingung mau pulang kemana, gue malah kepikiran mau pulang ke rumah rolan yang di mimpi gue rumahnya di kirana. hebat amat yak padahal aslinya rumah rolan di pulomas -_________________________________________- tapi pas gue telpon rolannya ga ada di rumah.

zz udah deh bangun. kalo ada yang baca ini dan ngerti artinya ato apalah gitu, boleh loh kasihtau gue by mail aja ya stopthetimepleasee@hotmail.com
ahahahah gue penasaran kalo ada artinyaaa eheheheheh

***

sakit gue hey hey apa kabarnya dia?
ini sakit terlama gue loh aga gimana juga sih sakitnya gue grauk
jadikan tadi siangan gitu gue pikir udah ga kenape nape jadi gue makan meses lagi dan minum aer dingin YANG MANA SEJUJURNYA sama sekali ga boleh dong kalo lagi sakit

padahal dulu gue kalo sakit pas lagi semi sembuh kea gini pasti makan dan minum yang berbahaya abis itu jadi sembuh beneran

tapi ini, pas abis makan dan minum itu kan gue tidur, trus bangun bangun LEHER GUE KOK SAKIT LAGI SIH DASAR GILA. gimana dong kapan sembuhnya nih gue

gue ga mau ke dokter ya gak gak gak mau.
gue kan pilek. ini pilek alergi gituloh. jadi dari entah kapan gue kalo pilek selalu pilek ini, gue kasih nama pilek alergi. HAHAHAHHAHA

jadi ciri ciri pilek alergi ini adalah : ingusan terus, aer mata keluar terus dari salah satu mata yang kalo di kucek terus bisa bikin matanya bengkak sebelah. gue tau ini penyakit dari dokter dulu kan dia bilang gue alergi es, pedes, gorengan. mungkin maksudnya kalo kebanyakan kali ya.
udah. ada yang tau nama benerannya ga dan obatnya? HAHAHAHAHAHAHA

trus kuping gue juga bermasalah nih semenjak gue sakit ini. kuping kanan gue jadi kea pengeng gitu tau gak sih lo macamnya ada udara di dalemnya gituuuuuuuuuu ga enak banget deh sumpah

apa gue harus ke dokter THT? gue ga pernah sekalipun kesana keanya serem -____________________________-
sekali lagi bagi yang punya penjelasan jelas tentang ini semua email ke stopthetimepleasee@hotmail.com ya gehheehhe

***

oh ya dan SEPERTI BIASANYA
01. gue gajadi jait sendal gue
02. gue gajadi bikin..............buat..................
03. gue gajadi cari agenda

bagus na bagus banget deh sering banget kea gini busetsetsetset

oh oh yaaaaaaaaaaaaaaaaaa menu makan malem gue hari ini:


capcay


puyunghai

HAHAHAHHA i love eating
oh ya one more thing. selain gue ga bisa naik sepeda, gue juga gabisa buang ingus loh pasti pada gatau deh ahahhahha gue kalo buang ingus itu sama aja namanya kea buang buang tisu abis banyakan tisunya daripada ingusnya HAHAHAHHA

No comments:

Post a Comment