August 02, 2009

sunday morning

pagi ini begitu bangun, tebak gue ngapain. YAK gue langsung foto hahahahahaha abis rambut gue kalo abis bangun tuh jadi bagus gituuuuu tapi yang tadi pagi sih ga gitu bagus. sedih. tapi tetep kok gue aplot hahahahah

nih. tapi jangan liat mukanya ya -______________________________________________-


ngantuk banget ga sih looooooooooooo liat kantong mata gue kea ember gede abissssssss


RAMBUTNYA LIAT YANG LURUS DEH uhuy jarang loh rambut gue kempes dan lurus gitu ahahahha


kantong matanya makin gede deh -_____________________- tandanya gue kurang tidur. apa kelebihan tidur? HAHAHAHAHAHAH

udah si post ini intinya itu doang, gue mau kasi liat rambut gue. AHAHAHAHHAHAHAHAHHA


OH YA kemaren gue satnite sama bestbud cottonbud gue si merengkojot hahahahhaha kita makan di sumo sampe gila sampe mabok sushi, trus ngalay satnite di lapiazza BHUAHUAHUAHUHAUAHUAHUAH matek abessss

nyeheheeheheh
dan yah sebentar lagi semuanya pergi deh gue sendiri. sedih.


OH YA ntar tanggal 20-30agustus si spupu anomali gue mau datengtengtengteng ahhahahaha acikkkk ahahhahahaahhaha *kea bakal jalan deh
HARUS POKOKNYAAAAAA sampe gue ga ketemu dia ye. habis. habis dia. HAHAHAHAHAHAAHHAHA kita RENCANANYAAAAAAAAAA mau anter neli, mau nonton cin(t)a hahahahahahahhaha


oh oh ya dan ga kerasa MINGGU DEPAN GUE UDAH KULIAH MENNNNNNNNNN metal abes ga tuh



dek dek dekan bakal gimana ya entar hummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm


satu lagi! gue gajadi beli rok zebranya manda deh )))):
abis
01. gue bingung mesti pakek kemana PADAHAL GUE PENGEN BANGET KALI
02. harganya i mean dengan harga segitu gue bisa dapet 3-4 barang lain hahahha cina mode on
03. ntar gue sayang pakenya lagi -______________________________-


aduh jadi random gini sih isinya zz
oh ya rencana hari ini gue :
mau jait sendal jepit
mau bikin.............buat..................
mau cari agenda

HAHAHAHAHAHAHAHAH udah ah jadi bingung gue grauk

No comments:

Post a Comment