August 31, 2009

postingan di saat mata buram

yes ini udah jam hampir tengah malam dan gue belom tidur ajaloh dan mata geu mulai burem burem sebagai tanda ngantuk belom lagi asem asem pedesnya ini mata kea dipakein sari ketek ayam.

oke.

kenapa gue belom tidur?
01. bikin presentasi dan makalah biologi yang ga ada daftar pustakanya
02. RENCANANYA mau bikin laporan kidas yang ga selesai selesai
03. nulis blog ya hahahahah

gue terbangun tengah malam ini ditemani KAK AUDI TANGKUDUNG yang lagi bikin tugas ahahaha dan lagu lagu dari hape gue

gue pengen cerita deh hahahahaahah
seperti kata kak putri kakaknya ole, gue pernah liat di profilenya dia, dia tulis

yang kayak kayaknya bener, pasti bener

sesuatu kea gitu. kalo dihubungkan dengan keadaan gue sekarang, kalimat itu akan menjadi

yang kayak kayaknya suka, pasti suka

yes dan gue lagi suka aja loh sama orang. mhuahuahuah
dan yes gue rasa ini akan bertepuk sebelah tangan as usual. KENAPA SIH GA ADA COWO BAIK YANG BISA SAMA GUE? bebek.

yang ini, beda. kea iklan aaahahahahah
tapi beneran deh err gimana nih mau cerita tapi entar ketauan orangnya kan gue maluuuuuu ahahahha besides gue juga deketnya masih baru baru ini banget.

yang gue sadar, gue yang biasanya ga bisa sama yang lebih *maaf* pendek dari gue, i mean bukannya gue main fisik yaaaaaa tapi kalo cowo yang gue suka itu lebih ehem dari gue, biasanya nilainya itu bisa jatoh banget ahahaha

tapi yang ini, iya dia lebih ehem dari gue, tapi gatau kenapa gue ga menganggap itu sebagai a big del-dimana biasanya itu mega big deal buat gue-beneran deh, gue biasa aja banget ahahahha

thats why gue bisa bilang, yes, im in love.

ahahahaha sisanya ntar lagi ya gue masih wanti wanti deh abis keanya YA ITU YANG GUE BILANG TADI, my love aaaaaaaaaaaaaalways claps on one hand. ahahahahha

right. off dan mencoba bikin kidas, kalo ga bisa ya tidur. apa tidur aja ya? hmmmm gue mulai ditinggal hahahahah night folks ((:

No comments:

Post a Comment