August 01, 2009

pagi semuaaaaaa

ini adalah sebuah keajaiban alam dimana gue bangun jam SETENGAH DELAPAAAAAANNN PAGI

gila pagi abis sampe kaget juga gue ahahahah

well yah ini juga awalnya gara gara mau ke oh smp kan. tapi tadi pagi si tenggorokan ngambek lagi gitu jadi sakit dan gue gabisa bangun dan mengingat entar malem mau pergi sama my bestbud cottonbud si MEREDITHA DYAH KRISTIANTI, akhirnya gue mengambil sebuah langkah besar yang dapat mengubah seluruh jalan hidup gue *lebay
yaitu..............................................................................................

GA KE OH SMP DAN TIDUR LAGI.
yes man im so damn smart

ahahahahah trus ga berapa lama idung kanan gue mampet beneran. mampetnya tuh beneran gitu loh yang gabisa dipakeeee trus kan berdasarkan pengalaman sehari hari gue sakit idung mampet, berarti gue mesti tidur hadap kiri supaya mampetannya pindah ke kiri kan. tapi udah lama banget gitu gue madep kiri, tetep aja ga pindah pindah itu mampetaaaaaaaann

akhirnya gue duduk gitu biar ilang mampetannya. udah ilang nihkan. begitu gue mau tidur lagiiiiiiiiiiiiii eh dia mampet lagi.

sakit apa sih gue? sinus apa ya? satu satunya penyakit idung yang gue tau cuma itu HAHAHAHAHAAHAH apa sih ada yang tau ga?

No comments:

Post a Comment