August 30, 2009

maybe, eh?

kayak kayaknya gue lagi suka. sama orang.

meheheeheh DANG i just had this sweet dream with an almost-bad ending

hmmmm ahahahha yang gue masi inget, jadi intinya gue lagi jalan gitu di tempat yang mirip food citynya gading, rame rame.

EH BENTAR
gadeh gue gajadi cerita ahahahahahaah abis kan katanya kalo diceritain entar mimpinya gajadi kenyataan MHAUUAHUAHUAH maaf ya bagi yang penasaran, yaudah penasaran aja hahahahahaha


lanjut. gue udah nonton G.I JOE lohhhhhh wihiyyyyy



adududuuuuuuuuuuuh channing tatumnya ituloh HOT ABESSS mhuahuahuahuhauahauh dan gue nonton ini sama temen temen ftb di plangi ya angkatan 09 sama kak yosa sendirian angkatan 06 bhuahuhauhauhauhauhauah

bagus men sumpah

ohya dan ada si itu. MAHAHHAAHHAAHAH oke gue gajadi bilang deh suka apa ngga. daripada ntar gajadi meheheheh

oke. gue kayak kayaknya belom tentu suka deh. AHAHAHAHAHAHHAHAHA

anda bingung? saya juga

No comments:

Post a Comment