July 01, 2009

tebak lagu

eh ini lagu apasih ada yang tauga?
yang nyanyi lakilaki hahahah bagi yang tau kasih tau gue ya leave comment please (:



kadang aku berfikir
dapatkah kita terus coba
mendayung perahu kita
menyatukan ingin kita


sedang selalu saja
khilaf yang kecil mengusik
bagai angin berhembus kencang
goyahkan kaki kita


genggam tanganku jangan bimbang
tak usahlah lagi dikenang
naif diri yang pernah datang
jadikan pelajaran sayang

dengar bisikkanku oh dinda

coba lapangkan dada kita
trima aku apa adanya
jujur hati yang kita jaga

mengapa selalu saja
riak yang kecil mengusik
bagai ombak yang besar
goyahkan kaki kita


genggam tanganku jangan bimbang
tak usahlah lagi dikenang
naif diri yang pernah datang
jadikan pelajaran sayang

dengar bisikkanku oh dinda

coba lapangkan dada kita
trima aku apa adanya
jujur hati yang kita jaga

bila gundahmu tak menghilang
hentikan dulu dayung kita
bila kau ingin lupakan aku
kutaktahu apalah daya
..

2 comments: