July 22, 2009

sehari bersama timo

bhuahuahuhauhauhauhauhauha oke santay. gue cuma jalan biasa kali ga ada maksud apa apa cuma jalan sama temen biasaaaa ngga ngga gue ga punya cowo baru kok jadi jangan bikin gosip ahahahahha

bener bener seharian loh dari jam 10 sampe jam 19 gheheheh

jadi awalnya kita itu mau ke atma bareng. gue mau urusin apalah itu yang buat mahasiswa baru, sama sekalian timo mau ambil hasil semesteran. trus kita naik baswei bareng meheheheh

masalah besar gue hari ini adalah
1. gue gapunya foto 4x6 latar belakang biru buat dikumpulin
2. gue ga ada tanda tangan orang tua di surat pernyataan mahasiswa

udah sih itu doang hahahahhaha jadi sampe atma gue ke plangi dulu nyetak foto pokoknya gitu lah lalalalalla ngurusin atma ini itu ini itu SELESAI.

bhehehehehehhe nah selama gue jalan di atma itu gue menyadari bahwa BANYAK COWO LUCU. meheheheheheheh inilah akibat 6tahun di sekolah homogen -______________- engga gue ga HBL seperti kata timo, gue menganggapnya sebagai errr apa ya. lets say, MOOD-BOOSTER. bhauhauhuahuhauha

jadi ga sabar pengen cepet cepet kuliah, ketemu temen baru *dan lelaki lucu*. GYAHAHAHAHHAHAHAHAH

abis itu gue diajakin timo makan di bedeng itulah pokoknya deket plangi. enak sih dan murah meriah uhuy gyahahahahahahahah

abis itu pulangnya diajakin timo ke blitz moi nonton public enemies. yaudah gue sih ayok aja dari pada ga ada kerjaan myehehehehehe

nah ternyata sodara sodara. si timo ini pernah kea kerja volunteer gitu di moi, dan tadi ada yang lucuuuuuuuuuu mhuahuahuahuhauhahuahuhauhauhauhuahuahuahuahuah aduh gue deh gyahahahahahahhaha

ini beneran deh lucu gitu ga kea didas yang di soneeeerr grrrrr sumpah MEREDITHASOMENCRETJOTTEKOJOTKOJOTIAH KALO LO BACA POST INI, ENTAR KALO GUE KASI LIAT, PASTI LO JUGA BAKAL BILANG LUCU. GYAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA

oke dari apanya ya hmm dari blitznya yah okelah menurut gue. cuma yang gue gasuka, tempatnya gelap gelap remang remang manja gitu kea tempat mesuuuuummm hahahhaaha i mean lampunya tuh yang oren oren gimanaaaaaa gitu eheheheheh

kalo studionya sih ya okelah. cuman acnya itu keanya dipasang auto deh hahahahahha abis acnya kayak pertamanya dingiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn bangetngetngetnget tapi abis itu dia jadi panas gitu loh zz aneh deh gue gasuka ac yang dipasang auto -_____________________-

filmnya ya sekarang.



hmmmmmmmm menurut gue sih ya kalo dinilai dari 1-10, ini nilainya err 8? 8- mungkin ahahahhaha abis gue ga gitu ngerti ceritanya sih hahahaha bukan ga ngerti tapi maksud gue kea gue ga dapet meaningnya aja gitu. keren sih keren ahahahhaha tapi ya gitu deh kea hampa gitu nontonnya bhehehehehe

tapi yang jelas, si johnny depp yang jadi si jahatnya SUPER KEREN ahhahaahah oke gak ganteng sih, tapi apa ya, BERKHARISMA GITU LOH UWOOOOOOOOWW hahahahahha misterius gimana gitu aww hahahahahahhaha dan gue baru tau kalo channing tatum juga main disini. errr ahahahhahahah


sumpah keren banget. ahahahahah

2 comments:

  1. aduh!
    lo musti kena royalti nih! pake2 nama gue jadi judul postingan tanpa ijin! mahal loh!
    ahahahahahahahaha...

    ReplyDelete
  2. gyaahahhahahahah ampun bang ehehehehhehehe

    ReplyDelete