July 16, 2009

post post post!

oke sebelumnya gue mau minta maaf karena gue jarang ngepost lagi abisan gue belakangan ini lagi tambah males gitu ibaratnya rasa malas gue sangat besar sekali melebihi apapun di dunia ini. oke mulai lebay ahahahahahah

well here goes

hari saptu tanggal kemaren ini....TANGGAL BERAPA SIH?? aduh males mikir hahhahahahha bentar errrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr 11! 11 juli ya hahahahahhahha gue ada acar bbq gitu sama pengurus misdinarnya cindy yaaaaaaaahhh lumayan lah hahahahha lumayan apa coba?

lumayan lah makanannya, yang dateng, mhuahuauhauhauhauhauhauahuahu ini ya poto potonya bagi yang mau lihat meheheheh




oke ini foto terterang di hp gue mhuahuahuhaha

hari minggunya gue GA GEREJA LAGI ampun deh kafir. huhuhuhhuh paginya ke bogor gitu liat kuburan sodara, trus malemnya ke lapis abis foto keluarga hahahhahaha makan di apa sih itu namanya loy kee ya apa ya? ahahahahahhaha


yang di kiri itu om gue yang superduper jarang ketemu tapi superduper baik dia beliin gue tas kulit warna biru mhuahuahhauha oke.


ii-mami. mhuahuahuha



hari senennyaaaaaaa errrrrr gue ga ngapa ngapain kayaknya OH YA ada family big reunion gitu. trus gue kea pake rok yang gue beli di senen kan. fyi ROKNYA KECIL ABIS SEKECIL PAHA GUE BUSET jadi abis makan gue gabisa duduk gitu mhuauhuhahua

dan kayaknya gue punya semacam apa ya hmmm jadi kalo gue nimbang terus gue berasa gendut, pasti gue nahan nahan makan gitu kan. tapi kalo pas nimbang gueberasa kurus, abis itu gue makan ga kira kira kea ibu hamil.

kemaren pas reuni itu, sebelomnya gue nimbang berat gue 55. jadi disana gue makan banyak banget ye nasi putih, sate babi, gurame goreng tepung, nasi bakar, es krim. GUE UDAH GATAU LAGI DEH sampe nyerah mikirnya gagahahahahahha

malemnya gue nginep rumah dagu dongsssssssss trus kita kea rapihin kamar dia sama ngobrol gosip gitu sampe agak pagi. trus si jenof sama cindy udah ga kuat jadi mereka tidur sedangkan gue sama dagu tetep bangun sampe jam setengah enaman atau jam enam gitu hahahahhaha

oh iya kita kea pake baju baju dagu sok sok jadi anak gila gitu ahhahahahaha ini ada beberapa kalo mau liat tapi jangan ilfil ya bhahahahahahhaha trus sambil denger lagu lagu ngebeat dari loudspeakernya dagu mhauhuaahuaha we were at the KMU CLUB!
*stands for KAYU MAS UTARA CLUB -____________________________-


ini waktu kita mau rapihin lemarinya dago hahhahahaha


dagu in action cling*


jenov-dagu. mehehehhe

No comments:

Post a Comment