July 08, 2009

PLEASE DO READ. I NEED YOU MATES

postingan ini agak panjang ya, jadi prepare your ass, eyes, and maybe tissue. jaga jaga kalo lo nangis baca ini mhauhuahuhaha

***

sedikit, entah apa namanya. hahahaha yang jelas gue baru saja tertohok sampe gue merasa hampa ga bernyawa. oke lebay.

hmm mungkin ini pengaruh habis baca buku raditya dika kemaren yang cinta brontosaurus, bagian ceritanya yang judulnya di balik jendela.

ya di situ dia cerita kalo dia abis putus sama cewenya yang udah 2,5taon. dan dengan a trip to melbourne from adelaide for about 10hours, voila dia udah bisa lupain cewenya.

wow, i wish i could forget him that fast.

TAPI APAAN NIH UDAH 5BULAN MASI GA LUPA LUPA JUGA DEH KAMBING.

dan yah mungkin gara gara baca ceritanya juga gue jadi hmm apa ya, pengen kea gitu juga.
ngga ngga bukan gue mau ke adelaide trus ikut trip ke melbourne for 10hours duduk di bis gitu. mungkin dengan nulis disini, duduk semau gue di depan komputer, mungkin ya, mungkin, gue juga bisa lupa.

kenapa, ya karena gue udah cape. simple ya, capek. gue capek.

mungkin gue emang butuh itu, duduk tenang sendirian, mengungkapkan apa yang ada di hati ini *cie gue. mungkin yah, mungkin siapa tau barangkali abis itu gue bisa lupa.

mungkin.

ga ada yang pasti di dunia ini. siapa tau nanti kucing sama anjing bisa bersahabat baik *ga nyambung.

oke serius.

here goes. jadi ya. gue bingung mesti bilang apa.

gue ga pernah sampe segininya sama cowok. bener bener ga pernah ya, once or even close. mungkin ini ya yang namanya ehm first love? yah gatau, dan semoga first love emang never dies. dan ini juga yang terlama. mungkin itu yang bikin gue gabisa let it go.

tapi kalo harus ngalamin sakit kea gini sampe dua kali, mungkin gue lebih milih nyusuin anak kambing. maksud gue ya gue gatau sanggup apa kaga gitu ngelewatin ini untuk yang kedua kalinya. sekali aja ga kuat gimana dua kali.

apa gue harus mengingat memori gue dulu waktu masih bareng dia? ya mungkin setelah itu gue akan lupa ya. oke gue coba.

***

namanya ferdinandes dwi jaya naibaho.


gue inget waktu pertama kali gue ketemu dia itu 16desember2007 ya, waktu mau ada acara misdinar bareng. waktu itu pas duduknya ngelingker dan dia duduk depan depanan sama gue. gue inget dia sama andus sama hmm yuda apa yudi ya? kayaknya yudi ahahahha itu datengnya telat kea 1jam lebih gitu ya.

dia duduk depan gue pake baju mooks 66 dan dia ngeliatin gue dengan muka galak. damn it seems so clear like it just happenend yesterday ):

dan yah, simply dan entah kenapa gue juga gatau, tapi gue ngerasa suka sama dia. mukanya tua banget kea udah kuliah gitu hahahahahah ternyata dia setaun dibawah gue -..-

soon after that kario nessa jann yang sering ikut rapat dari paroki gue kea tau gitu dan tiap kali rapat, gue berharap ada andes tapi dia jarang dateng dan gue selalu dicengin sampe hmm yudi ya? yudi ini tau. sampe akhirnya januari awal gitu ada rapat di tempat dia dan keanya semua udah tau gue suka sama dia mhauhuahuahua yang dateng pertama andus, pake tangan panjang putih.

"yah ga ada andes" pikir gue. tapi waktu itu yudi bilang ke gue, "dia pasti dateng kok lis tenang aja." bhauhuahhaua. eh gataunya beneran dia dateng gitu. tapi waktu itu dia jelek gitu oke ga jelek sih cuma, ga oke ahahahahha well dia pake kaos kuning yang kea kekecilan gitu sama celana panjang merah kotak kotak yang ngatung dan sendal jepit.

OH TUHAN.

aahahhaha tapi dia tetep terlihat oke di mata gue hahahahhahahah

besok malemnya gue lagi korek kuping tiba tiba ada yang miskol gitu dan sms apa gue anna. gue udah kegeeran gue kira si andes kan abis nomernya 3 gitu dan fyi waktu itu gue masi pake xl dan 3 belom terlalu booming hehe dan ternyata itu MEMANG ANDES BENERAN. akhirnya gue smsan padahal pulsa gue habis dan waktu itu gue pake nomer nyokap ato bokap gitu lupa aheeey

dan yah darisitu gue smsan sama dia dan jadi deket. dia suka gombal gitu waktu itu, suka bilang kangen, bilang sayang, padahal ga jadian. ahahahahhahahah sounds jerk ya buat lo semua mungkin tapi yah waktu itu sih gue nanggepinnya lucu aja, gombal abis hahahhaha dan jarang gue tanggepin hihihiih maaf loh

waktu pesta natal di tempat dia itu memorable banget ya. gue inget waktu itu band dia kea jadi penutup acaranya dan temennya yang nyanyi bilang, gue lupa lupa inget tapi intinya : yang namanya anna harap maju ke depan ini kusus dari andes buat anna.

dan si jann sama ceceh ika yang jadi mc, GUE INGET JELAS hahahah waktu itu jann yang ngomong, dia bilang : anna dapet salam dari andes, andes dapet salam dari anna. mhuahuahah dasar gelo bahkan waktu itu gue lagi nyendokin eskrim di luar hahahha

gue habis dicengin hari itu, sama SEMUANYA. *and i miss that moment, really i do.

***

tanggal 13januari malem, dia nembak gue ditelpon dengan cuma bilang "mau ga?" gyahahahhaha well yah waktu itu sebelum tanggal itu dia udah tau gue suka dia dan gue juga udah tau dia suka gue heheeey

trus ya akhirnya jadian. tapi dia bilang ntar aja tunggu tanggal 14 soalnya tanggal 13 itu sial. waktu itu emang udah hampir hampir jam 12 gitu jadi yaudadeh.

jedeng gue jadian.

***

besoknya di sekolah kea udah pada tau gitu dan pada kasih selamat yayayaya semua ikut senang dengan berita ini, gue jadi seneng juga meheheheheh

semenjak saat itu, dunia gue terlihat sejuta kali lebih bersinar oke lebay tapi seriously gue kayak nemu missing pieces dan saat itu gue bener bener merasa jadi apa ya the luckiest girl ever mungkin?

gue layaknya orang pacaran pada umumnya, jalan bareng, ketemu, telponan, smsan, dll dll. awal awal gue jadian sama dia gue inget banget 90rebu habis dalam 3 hari mhuauhauhuaha waktu itu gue udah pake 3 ehhe lama lama kita mulai sadar dan berpacaran dengan benar.

yang paling gue inget dari dia yang mungkin sedikit cewe bisa tahan dan yang mungkin ga disukain orang, itu adalah : dia suka banget bete tiba tiba, tanpa alesan, dia juga suka bete bercanda yang nantinya bisa berubah jadi bete beneran. sering banget bener bener sering, dan sering banget itu EMANG BENERAN SERING BANGET hahahah oke. tapi ya itu, gue kangen aja sekarang ga ada yang gue baek baekin biar ga bete. hahahah sounds weird huh?

tapi ya, gue kangen..

***

yah sampe akhirnya gue putus, diputusin tepatnya. gue gamau inget kenapa dan gimana, yang jelas gue putus, dan dunia serasa runtuh. gue sakit hatinya ga ketolongan and it took several weeks to help me rehealed from the pain i feel inside. yah walaupun itu sakit ga perna ilang, kayak quote yang pernah gue baca,

when you are in love and you get hurt, its like a cut. it will heal, but there always be a scar.

yes, there will always be a scar, at least to make us remember how it feels.


waktu kita putus dia nangis di telpon, bener bener nangis dan gue bilang terus ke dia : kamu jangan nangis ya, masa anak cowo nangis. udah ya kamu jangan nangis, aku sayang kamu..

gue juga inget permintaan dia pas putus, ada tiga. dan dia ngomongnya sambil nangis.
"barang barang aku yang ada di kamu, gausah dibalikin ya, jangan dibuang juga, biar kamu ga lupa sama aku"
"kamu simpen aku di hati kamu ya"
"nanti waktu aku ulang taun kamu kasih kado ya, aku kan ulang taun yang ke 17"

..........................................and now i cry like it was just happened.

dan dulu, gue ga jarang banget nangis gara gara dia, sekarang nangis ibarat makanan gue sehari hari. yak itu lebay. maksud gue, sekarang gue nangis jadi sering lebih sering daripada setaun lalu gue bareng dia. gue jadi........cengeng.

dulu kalo gue nangis, selalu ada dia yang bisa bikin gue ga nangis, sekarang gue nangis, dan dia ga ada untuk membuat gue ga nangis lagi.

***

well ya lets say i miss you dut, i missed you, i miss you, and i will miss you, forever.
dan aku juga akan tetep sayang kamu, just like how it used to be. cuman ya gatau bisa bertahan sampe kapan.

atau mungkin sekarang saatnya gue move on? hmm gue rasa gue butuh brainwash.





PS : dut, kalo kamu baca ini, aku cuma mau bilang, makasih. makasih ya udah pernah bikin hidup aku lebih hidup (: dan makasih udah pernah jadi bagian terpenting dari hidup aku. semoga. bisa. lagi.

4 comments:

  1. aaaaa anna first love always kickass! tapi sulit dilupakan na.. uuuh anna so sweet banget nulis ginian :))
    semoga ya na bisa balik lagi..

    ReplyDelete
  2. hahhahahahahahha iya jovvvv abis gue udah ga kuat lagi sih kalo mesti ditanggung sendiri huhuhuhuh makasih ya jov IYA IYA AMIN BISA BALIK apa geu novena aja ya? hahahhaha *niat abis
    MAKAISH YA JOVIIIIIIIIII thats exactly wht i need eheheeey (((: ai lap yuuuuuu <3 <3

    ReplyDelete
  3. naaa yur too worth it too be sad. ayo sudah lupakan yang lama dan cari yang baru! hehe

    ReplyDelete
  4. hahahahahhahahahaha iya naaaaaaaaadddd semoga bisa ya gueeeeeeeee bhuhuhuhh sedih nihhhh cium dong naaaddd HUAHUHUAAHHAUA oke kidding. mehehehehehhehhe thankyou nadia AI LAP YUUUUUUUUUUUUUUUU <3 <3 <3

    ReplyDelete