July 31, 2009

i am suffering from this sickness

i am not attending sanur elementary schools reunion. damn it.

kenapa? karena ga boleh sama papi. eheheh abis gue kalo pergi paling jarang ijin ke papi abis kalo ijin keanya bakal ga boleh gitu jadi biasanya gue cuma bilang ke mami trus kea satu jem sebelom jatwal baru ijin ke papi AHAHAHAHAHAAHHAHA

nah tadi katanya gak boleh, soalnya gue baru sembuh. belom sembuh bener malah

jadi dari sabtu minggu lalu gue udah sakit dan ga sembuh sampe sekarang. wow deh ini sakit terlama dan sakit gue yang sampe mesti minum obat eheheheh biasa kalo cuma sakit gini gue ga pernah minum obat. oke gue males minum obat dan ke dokter hahahahah

soalnya gue pernah baca dimana gitu. jadi kalo lo setiap sakit selalu minum obat, entar lama lama obatnya jadi ga mempan gitu gara gara badan lo sendiri juga udah bisa bikin autoimunnya. jadi cukup sekali pas awal, abis itu gausah. jadi badan lo bisa bikin obat sendiri gitu

cie gue. keanya mestinya gue masuk fk deh hahahahahha *ngarep

dan yes it happens to me. gue yang ga pernah minum obat, sekalinya minum obat jadi sembuh sehat segar bugar seperti sedia kala. cuma karena guenya songong gitu malah makan makanan yang ga boleh jadi sakit lagi deh jedeng

jadi begini kronologisnya

sabtu ke minggu gue sakit gitu, badan hangat, mencret mencret dan panas dalam. nah gue cuma minum panadol sebiji, senennya langsung ciamik dan malemnya langsung inap rumah gabi

nah kan ngumpul di bakmi gm tuh. gue udah pesen bakmi sama air putih hangat yang malah dikasih air putih mendidih sama abangnya -___________________- demi leher gue mennnn

eh eh eh ada setan penggoda si PANGSIT GORENG BAKMI GM



lo taulah betapa enaknya itu pangsit bakmi gm. jiwa gue meronta ronta begitu juga perut gue. tapi otak gue masih bisa bilang : ga boleeeeeehhhh baru sembuh annaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ga sampe satu menit setelah pangsit goreng dihidangkan, perut lagi lagi mengalahkan otak.
ambil satu..dua..tiga..empat...................GUE MAKAN BANYAK BANGET LOH PANGSITNYA berapa ya hmm lupa.

oke. abis itu pulangnya ke rumah gabi kan beli cemilan dulu. nah itu ada jolly time popcorn yang cheese sama marshmallow.



baru awal awal makan kan gue ga gitu doyan, jadi yaudadeh kan gue ga makan lagi. TAPI SETELAH YANG MARSHMALLOW DIPAKEIN GULA CAIRNYA ITUUUUUUUUUUUUUUUUU ya ampyun serasa makan popcorn surgawi ENAK BANGET GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA padahal gue udah minum aer panas juga itu loh di rumah gabi.

EH PAGINYA BEGITU BANGUN, suara gue hilang. ngomongnya bisik bisik gitu grauk. trus since then suara gue ga bener bener deh. sempet kea banci kaleng, om om senang, dan yang terakhir kea peranakannya banci kaleng dan om om senang.

oh no.
sampe sekarang nih. tapi ini udah mendingan sih suara gue yang sesungguhnya mulai keluaaaarr

suaraaaaaaaaa dengarkanlah akyuuuuuuuuuuu apa kabarnyaaaaaaa pujaan hatikyuuuuuuu akyuuuuuuuu disini menunggunyaaaaa masih berharaaaap di dalam hatinyaaaa uwoooouooooooowwwwwww

eh eh kok malah nyanyi? hahah jayus ya gue iya tau kok -_______________-

dan maka dari itu si bokap gabolehin kemana mana. mana besok pagi gue juga mesti ke sanur bantuin oh smp. iya juga sih kalo suara gue masih rusak, bisa dikira bukan cewe gue sama orang tua murid, trus ga ada yang daftarin anaknya ke sanur lagi gara gara takut pas lulus jadi kea gitu suaranya. meheheheeh


oh ya dan belakangan ini gue lagi cinta mati berat sama secondhand serenade
uwoooooooohhhh tiap hari tiap saat denger lagunya ga bosen bosen hahahahahahah

ituloh lagunya kan ada di blog gueee yakan yakan yakan ahahahahahahah ini kalo mau didonlot gue kasih yang highly recommended dari gue

MAYBE
STRANGER
LAST TIME
STAY CLOSE, DONT GO


bagus gak? ghahahahahhaha


oh ya. sakit itu ada enak dan ga enaknya loh. gaenaknya sih ya MANA ADA SIH SAKIT YANG ENYAK. enaknya buat gue kalo lagi masa masa penyembuhan kea gini : sering laper dan jadi sering makan, TAPI BERATNYA GA NAMBAH mhuahuahuhauhuahuahuhauhauhauahuha gue baru makan jam enam sekarang udah laper lagi kea belom makan dari pagi. NYAHAHAHAHAHHAHAHAHA i love eating, without being fat ;bb

No comments:

Post a Comment