July 29, 2009

gaby's

oke gue mulai kehabisan kata kata buat bikin judul HAHAHAHAHAHAHAAH

jadi senen-selasa kemaren, gue air cindy oye manda p nginep di rumah gabi dalam rangka menghantar kepergian gabi. kita disuruh ngumpul gitu jam setengah 8 di bakmi GM mall 3. nah gue sama oya datengnya kepagian gitu trus akhirnya lalalalala gabi sama panpan dateng sama cindy. ahahah cindy deh ganggu aja ihh -..- HAHAHHAHAH

oke abis itu gue oye cindy pergi bohongin gabi kita mau beli kea kenang kenangan gitu buat gabi tapi bilangnya mau ambil duit di atm hahahahahhaha padahal yang mau ambil duit cindy tapi yang nemenin banyak abis

kita beli kea dompet stitch gitu yang kepalanya gede badannya kecil yang belakangnya bisa ditarok poto kita. nah kita langsung suruh dagu kesana trus kita poto poto buat dimasukkin ke belakang kepalanya si stitch hahahah

kita poto depan jabshop minta tolong mbak mbaknya yang eyeshadownya hijau cindy gemerlapan


ini masih goyang






ini si dagu nyuruh kkita numpuk gitu deh apa coba ahahahha


ini yang buat gabi hahahhahaha
*which one do you like most gaaab? (;

gue baru sadar si sindi mukanya sama semua gitu kea statis -_____________________________________________________________-

abis itu udah selesai balik ke GM makan lalalalala udah ada manda p juga gitu gitu gitu

trus si dagu kelaperan jadi kita nyari circle k buat beli makan di daerah sunter. udah beli beli beli

trus nyampe rumah gabi. ada mami papi opanya gabi gitu lalalalalalalalalalalala

KITA BARU TIDUR JAM EMPAT PAGI COBA DEH hahahahha selama itu ada yang onlen ada yang main bishi bashi GHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAH

trus kita skype sama benit jeha janet nessa hahahhahaha seruuuuuuuuuuuuuuuuuu

alhasil paginya pada beler semua gitu. HANYA GUE YANG MANDI LOH *bangga dan ga penting hahahahahahhahaha

si gabi datengnya kea pagi banget gitu trus kita disana jadi cuma duduk duduk poto poto eheheh sama makan kentang goreng mekdi sambil bikin kuis kuisan buat gabi sama panpan

waktu gabi mau pergi, sedih deh rasanya ))))):


GABI baik baik ya disana ati ati sama orang jahat kalo nyebrang liat kiri kanan *ganyambung
HAHAHAHAHHA intinya gabiku sayang jangan lupain kita kita ini ya kalo lo pulang masih ada gue kok di jakartamu tercinta ini eheheheh

I LOVE YOU GABI mwahck!

No comments:

Post a Comment