July 17, 2009

family photoshoot

dalam rangka adek gue masuk sma cc dia disuruh jadi botak. ahahahah trus juga dia disuruh bikin foto keluarga pas botak. jadi ya tadi dengan selftimer kita berempat foto di kamar adek gue dengan latar belakang biru mhauhuahauhuahau

trus bokap gue lucu deh. pokoknya pas awal awal selftimernya belom nyala gitu jadi pas bokap gue pencet eh kepoto deh. tanpa si papi. MHAUUAUHAUA kocak memang mesti liat langsung ghehehehe

UDAH LAMA NGAPLOTNYA MALAH JADI KECIL LAGI ERRGGHHHH


ini pas awal awal jadi mukanya masi pada syok gitu hahahha


ini yang dipake ade gue buat percasisnya


si homer tadinya cuma duduk di lantai tapi karena kasian abis keanya dia pengen ikut difoto gitu akhirnya kita ajak foto deh hahahaha kamu senang kan homer cling*


ini yang kita semua suka ahahaaaayy <3 <3 <3

No comments:

Post a Comment