July 21, 2009

dinner

gue mempunyai kelemahan dalam bikin judul ya gyahahahahaha

well hari minggu kemaren ini gue makan makan dalam rangka ulangtaun ade gue-gue-papi. gyahahahahhahahahahahahah abis ga sempet gitu kan akhirnya baru sempet kemaren deh hhhh

kita makan di IBU HAJI CIJANTUNG *kalo ga salah
pokoknya di jalan angkasa raya deh, deket pt pelni itu lohhhh

dan makanannya SUPER DUPER ENAK apa lagi sambelnya UUUUWOOOOOOOOOOHHHHHHHH MUANTAAAAAPPPZZZZZZZZZZZ gyahahahahahah

tapi beneran loh sambelnya enak banget dan banyak. gyahahahahhaha secobeknya tuh bukan cobek kecil yang biasa buat cabe tapi beneran satu cobek yang buat ulekan gyahahahaha

errr gue makan nambah 3x ada kali ya mega kenyaaaangggg yang enak tuh ikan gurame goreng tepungya (tetep), trus kangkung balacan, perkedel. ADUH ENAK BANGET DEHHHHHHHHHH

mana murah lagi hihihihihih so its a FIVE STARS HIGHLY RECOMMENDED! hehehehe


bokap gue diujung bagaikan kepala suku




adek gue udah gundul gundul paculcul gembelengan. hahahahahah





yayaya dan on a lighter note, gue kok sekarang jadi pemalas lagi ya hmmm KEMAREN GUE GA SEMPET NONTON LEVERAGE SAMA HOUSEEEEEEEEEE argh benci akyu benciiiiihhhhh trus tapi kok hari ini gue bangunnya jam setengah satu ya mehehehehe. uda gitu pas bangun udah ga ada orang, tinggal embak gue doang satu sama ga ada makanan. -___________- sedih.

apa gue makan embak gue aja ya? hmmm. ga deh keanya dia gaenak dimakan. mhuauhauhauhaha

No comments:

Post a Comment