July 17, 2009

BOOMED!

turut berduka cita buat mereka mereka yang pergi gara gara bom jahanam itu *diem sebentar
dan mendoakan mereka yang pada luka luka *diem lagi

HERAN DEH KOK ADA SIH GITU ORANG YANG BEGITU JAHAT SAMPE SAMPE NGEBOM TEMPAT TEMPAT BAGUS YANG RAME DASAR GILA MANA BANYAKAN ORANG ASINGNYA LAGI GILA MAU DIKATA APA INI INDONESIA MEN BAHKAN NGEBOMNYA DI KOTA SENDIRI GELO BIKIN MARAH BANGET DEH SUMPAH KAN KASIAN KALI COBA DEH KALO KELUARGA SI PENGEBOM YANG DIGITUIN EMANG MAO? kamvret.

semoga mereka yang ngebom orang orang ga berdosa masuk neraka biar tau gimana rasanya jadi orang yang dijahatin. amin.


heran juga deh gue. apa enaknya sih jahatin orang gitu. maksud gue kea gada kerjaan aja gituloh. mending mereka mgelamar kerja dimana kek gitu yang lebih oke lebih halal dapet duit juga halal. siapa yang setujuuu?

sebel. jahat banget sih. cursed you evil people we hate you ))):

No comments:

Post a Comment