June 15, 2009

TOLONG

tolong kamu jangan ganggu saya lagi
memang bukan kamu yang mengganggu
tapi kehadiran kamu
memoro tentang kamu
dan semua saja yang mengingatkan saya tentang kamu
asal kamu tahu
saya sudah lelah menangis
saya juga sudah lelah berpura pura bahwa saya baik baik saja
berbohong kepada teman teman saya dengan berkata bahwa saya sudah melupakan kamu
padahal saya tidak pernah lupa
tidak bisa lupa
dan tidak akan pernah bisa lupa
walaupun saya mau

atau tidak mau?

sepertinya saya sudah tidak sayang kamu
sebab kemarin ketika dia bertanya
saya bilang sayang hanya untuk formalitas
rasa di hati ini sudah hilang
seiring dengan menghilangnya rupa kamu dalam ingatan saya
tapi tetap saja hati ini sakit jika mendengar segala sesuatunya tentang kamu
karena ketika mendengar itu semua
memori tentang kita dulu kembali menghantui saya
dan tidak mau pergi

saya haya ingin hidup tenang dan damai
jadi tolong
jika kamu sudah tidak ingin kembali bersama saya
sebaiknya kamu pergi jauh jauh
terima kasih

dan saya masih tidak tahu apakah saya bisa kembali sayang kamu
atau apakah saya memang masih sayang kamu
ini masih menjadi misteri, sayang

No comments:

Post a Comment