June 22, 2009

h-7

halooooooha

gue baru sadar gue agak jarang nulis ya am i right? hehehehheh aduh gue lagi jerawatan nih bete abis -..-

hari ini biasa bangetttttttttt gaada yang diceritain gue cuma tidur pagi, bangun siang, online, tidur tiduran sambil denger lagu ga ngapa ngapain, makan, tidur tiduran sambil denger lagu ga ngapa ngapain, mandi, makan, nonton, online, ganti hari deh. jahahahhahaha kayaknya ini bakal jadi rutinitas gue untuk nanti ke depannya hhhhh

AAAANNNNNYYYYWWWWAAAAYYYSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
hari ini gue nonton LEVERAGE jam 8malem di axn dilanjut HOUSE jam 9malem di axn. UWWWOOOWWWWUWOOOOUUWWWWWWWW hahhahaha okey abich deeehhh yahud. oh iya selama itu ada STACKED juga di starworld hehehhe i love monday night (:

besok malem lebih hot lagi duooonnggggzzzzzzzz tapi gue lupa lupa inget sih. kea lagunya kuburan band hahahah oke jayus. yang pasti ada CSI NY jam 9malem di axn. hmm trus jam 8malem ada 90210 di starworld, sebelumnya lagi jam 7malem ada GHOSTS WHISPERER di starworld hahahhahaha i also love tuesday night! hihihih

yah tv shows yang jam jam segini yang bikin gue olnya jadi lebih malem sehingga tidurnya pun lebih pagi yang berakibat bangunnya pun semakin siang. hehehehehh

bagi kalian kalian yang bosen mau ngapain di monday night sama tuesday night, NONTON ACARA TERSEBUT YANG GUE BILANG DI ATAS. dijamin gabakal nyesel hahahhhahahahahahah

No comments:

Post a Comment