June 14, 2009

h-15

hahahahha masih di hari yang sama ya tapi ini udah pagi kea jam9 10an gitu dan GUE UDAH BANGUN LOH wooooooooooo

akibat si mami tadi pagi matiin ac dengan tidak berperiketiduran sehingga gue bangun akibat merasa badan lepek pliket kea disirem pakek lem

AKHIRNYA GUE NYALAIN LAGI DONG hahahahah tapi karena udah terlanjur bangun jadi yahhhh yaudadeh huhuuhuh padahal tadi gue mau tidur lagi tuhh tapi godaan fastnet begitu berat sehingga aku tidak bisa melawannya ahahhahaha

oh iya, ini foto pak heru ya bagi yang ingin melihat. tapi PERHATIAN PERHATIAN aslinya jauuuuuuuuuuuuuuuhhhh lebih ganteng hahhahahahhaha



iya iya gue tau kok gue bagaikan HERU MANIAC hihihiih abis ganteng sihhhhhhhh nyanyanya oh itu yang paling ganteng yang foto kecilnya bentar ya gue cobak gedein

HADUUUUUUUUUUHHHH TERNYATA GABISA DIGEDEIN MALAH JADI JELEKKKK yah pokoknya ganteng deh. buat yang pengen liat aselinya, langsung ke sanur aja ya hahaahah oh iya di yearbook gue juga ganteng ajik ajik hihihihih

No comments:

Post a Comment