June 14, 2009

h-15 : GREATDAY GREATNIGHT (:

okeeeeeeeeeeeeeeeee so here i am again hahahhahaha di depan komputer mau bercerita hehehe

hari ini gue bangun siang lagi, as usual. HAHAHAHA trtus leha leha baru beberes buat gradday gradnite

gue berangkat dari rumah jam tadinya mau setengah 4 eh ngaret deh jadi jam 4. trus gue pikir yah nyampe lah ya di sekolah gitu. GATAUNYA guenyampe yos sudarso aja setengah jam dasar gila gue udah dakdikdukderdaya ye gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

untung berhasil hihihihih kita parkir di sd gitu trus pas jalan gue udah manggil manggil si papi biar cepet KAN TAKUT TELAAAAAAAAATTT

untung ga telat heheheh ;bbbb

disana duduknya bokap gue paling kanan, sebelahnya gue, sebelahnya mami.

sepanjang acara gradday itu, bokap gue SUPER DUPER EXTRA JAYUS ya Tuhan TULAH APA YANG MENIMPA AYAH SAYA SEHINGGA BELIAU MENJADI BEGITU JAYUS SEPERTI PAPI YONGKII?

ngomong ngomong soal papi yonky ingetin gue belom ngaplot video mandahara hahahaha


oke kembali ke topik. contoh kejayusan 1 :
jadi pokoknya kaya dikasihtau gitu ada acara macem tali kasih lalalala gitu lah ya trus tiba tiba bokap gue ngomong ke gue "apa apa? tali apa? tali sepatu?"
-____________________________________________- gue ampe nokomen

trus pokoknya suster dikasih kea rangkaian bunga gitu kan, trus bokap gue kasih komen "haaaaa itu mah bukan tali sepatu itu namanya dikasih hadiah"

sampe seterusnya dibahas terus tali sepatu itu. waktu ada predikat ter teran itu juga bokap gue nanya "itu mereka dapet tali sepatu juga?"

gue sampe protes ke mami kenapa papinya jayus banget. OH JESUS CHRIST


oke dilanjut gradnite ya sebelumnya kea ada dinner bersama gitu MAKANANNYA SUPER DUPER ENAKKKK yamyam hahahahhahahaha di atas juga ada makanan tapi gue cuma nyoba baskin robin ga sempet yang lainnnnnnnnn BETE :(((((((((((((((((((((((((((

trus ya acaranya cukup menyenangkan kook hihihihih betenya gue gabawa kameraaaaaaaaa huaaaaaaaa sedih deh

dan yang lebih menyedihkannya lagi adalahhhh.................................................................................


GUE GAK SEMPET FOTO SAMA PAK HERUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU


HAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
DAMN ITTTTTTTTTTTTTTTT
*emotikon marah
bagi yang gapernah liat pak heru si guru fisika gue yang buncit dan berkumis namun seksi dan gagah serta ganteng itu, gue akan aplot potonya, JANJI (:

No comments:

Post a Comment