June 17, 2009

h-12

yak jadi hari ini gue ke mcd sarinah buat reuni smp heheheheh

ga gitu rame sih reuninya dan ternyata tadinya kirain di mcd yang ruangan buat pesta anak kecil ituloh eh ternyata di MCCAFE -..- sampe gila hahah

eh iya gue ada emot baru -..- namanya si hidung besar hahahahha

oh iyaiya adalagi gue udah tauk lagu yang ituloh yang di iklan simpati yang ajari aku tuk bisa......lalalallala itu lagunya ADRIAN MARTADINATA judulnya AJARI AKU heheheh buat yang penasaran sama lagunya bisa didonlot disini
*special thanks to william alex hahahah

oke dilanjut abis ngobrol ngobrol makan makan ketawa ketawa akhirnya gue pulang sama anggita vania hutabarat yang sangat lucu dan baik hati hihihii trus dia kan dijemput sama mamak bapaknya sekalian mau ke artha gading jadi gue juga kesana dijemput disana

trus disana gue beli baju sama anggita murah gitu 35rebu tapi bermerek jjahahahha keanya barang cuci gudang deh hahahaha yaudalah yang penting masi bagus yahud

kok jadi gapenting gini sih hihihi eh eh di warnet loh gue bisa main looklet hahahha

OH IYA GUE INGET MAU CERITA APAAAAAAAAAAAA


kenapa gue di warnet lagi? apakah gue kembali bersama warnet?
jawab:

KOMPUTER GUE RUSAAAAAAAAAAAAAAKKKK
menyek.
sebel deh. sebel banget. untung minggu ini gue sering pegi jadi ya semoga minggu depan udah bener ya jadi gue gaperlu nyetor duit lagi sama warnet hihihihh

No comments:

Post a Comment