June 19, 2009

h-10

ya ini udah h-10 dari ulangtahun gueeee hhhh gamau tambah tua nih huhuh

hari ini gak ngapa ngapain ya tapi tadi gue bangun jam9 hebat ya hahahahhha trus ada oma dan lalala udah sore deh.

tadinya mau ke MAAP yang jam setengah 5nya semoga dapet hadiah hiburan hahahah tapi air mau ikut jadi yaudadeh aga telat gitu gue rencananya sih mau jam setengah enaman atau jam enaman gitu tapi dagunya belum sampe juga jadi gajadi pergi deh

MENDY ASTRID ANDRI PAVITA MAAFIN GUE YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ))))))))))))))))))))))):
GUE BENER BENER PENGEN DATENGGGGGGGGGG TAPI APA DAYA *sigh
lagian tadi gue keluar gading juga jam kea jam7an gitu macet berat bisa bisa nyampe sana jam sembilaaaaaaaaaaaaannnn

oke bagian yang terakhir gue memang lebay hehehehhe

trus trus ohya gue mauk ceritaks

kemaren gue ke prj gitu ada ya biasalah jakarta fair menjelang ulangtahun jakarta

trus ya sore sore gitu kan gue awalnya datengnya. banyak, oke ga banyak sih, tapi ada beberapa cowo lucu gitu kayak anak skater. tapi pas malemmmmmmmmmmmmmm kayaknya para cowok lucu kalo diatas jam enam berubah jadi alay ABIS TIBA TIBA JADI BANYAK ALAY SIH hahhahaha jadi sumpek gitu deh kalo malem blaaaarrrggghhhh

taugak kenapa gue kesana?

soalnya opa gue mau ngajak makan AYAM BONG



hahahahah jadi ayam ini kayak ayam panggang gitu trus udah ada dari pas bokap gue kecil dan adanya cuma setaon sekali di prj. bisa pesen anter sih tapi minimal pesennya 6ekor ayam. nah lo mau sunatan massal ya hahahha harga ayamnya seekor 65rebooo oh wow -..-

gue sih ga gitu doyan ayamnya ya enak sih ga ada minyak tapi ya jadi seret gitu deh. menurut gue ya ini kan relatif heheheehh kalo dikasih nilai 1-10 hmmmm gue kasih 7 deh hahahah nilai 10nya ada di ayam kfc. HAHAHHAHAHAHAHAHAH

tapi gitu gitu abis juga satu ekor ayam sama kita berenam heheeheh ayamnya sambelnya juga kusus gitu namanya sambel tauco. tapi gaenak juga ah menurut gueeee mungkin emang ga cocok di lidah gue ya hahahahhaha


mami papi


oma opa


sisa sisa ayam panggang 65rebu

trus yaudadeh pulang (: oh iya gue beli kaos 20rebu, kaos polos gitu warna biru hahahaha

oh iya waktu ke tempat pameran kasur gitu gue ketemu satu yang cocok abis sama cindyyy
CINDY! THIS ONE JUST FOR YOUUUUU (:

cindy banget kan hihihihi ijo pink its your favorite dear ((;

3 comments:

  1. Aduh aku senang bgt denger ayam ini buka stand lagi sbb tahun lalu aku cari2 nggak ada .keluarga aku suka banget sama ayam ini boleh aku minta nomer telpon ayam ini sbb kami mau pesen dari rumah .Tolong send telponnya ke anggarwani.tutwuri@gmail.com ...thanks bgt sebelumnya yaa....cheers

    ReplyDelete
  2. hah? oke nanti saya cariin deh kalo ada langsung dikabarin heheh makasih loh (:

    ReplyDelete
  3. maaf saya baru baca tulisan mengenai ayam bong ini. saya ingin sekali mencoba. tp sayang sekali tahun ini mereka tidak buka stand di PRJ. masih nyimpen kah nomer telfon yg bisa dihubungin ??? terima kasih sekali kalau bisa share info nya. ditunggu replay nya.

    ReplyDelete