May 28, 2009

my nightmares smell

okek. jadi ini terjadi semalam

gue mau tidur pakek selimut trus selimut gue kok bau si homer, mb jugaaaa hahahahah mana bantal kepala ama guling gue bau ade gue ama homer......waaaaaah ga nyaman nih hahahahahha

trus kan di kamar gue sendirian soalnya adek gue masi nonton di bawah. fyi, gue tidur sekamar ama adek gue hahahahahaha.

trus gue udah berhasil tidur nih. ga lama, kok panas ya......ho mungkin mami udah matiin acnya

ga lama lagi, kok ada bau adek gue ye.......yaudah deh bentar juga ilang






KOK GAK HILANG HILANG MALAH TAMBAH KENCENG BAUNYA?


waduh begitu gue bangun, ternyata oh ternyata adek gue lagi tidur di sisi kasur yang deket ke kasur gue, GAK PAKE BAJU, DENGAN KETEK YANG MENGANGA KE ATAS.


gue berasa diserang pakek gas amoniak satu liter hahaahahahahahahaha

dan lagi dengan kamar panas yang acnya ga nyala, otomatis baunya itu langsung meresap ke semua benda yang ada di kamar.

untuk mengantisipasi hal itu memberikan dampak yang lebih buruk, akhirnya gue nyalain ac sedingin dinginnya, trus menggulingkan adek gue ke sisi kasur satunya yang deket dinding

adikku oh adikku, .............................................gue sampe gak mampu berkata kata

No comments:

Post a Comment