May 21, 2009

day 8 : boredom

its getting bored and bored and bored

hhhhhhhhh

gue hari ini beneran gak ngapa ngapain tadinya mau gereja pagi tapi gajadi jadinya mau sore tapi gajadi lagi jadi gak ke gereja deh haduuuuuuhh udah berdosa berat nih gueeee hahahahaha

hari ini juga gak berenang, dan gak beresin kamar PERFECT

si hommer digunting rambutnya ama bokap jadi ngeri kea anak kambing hahahahhaha jadi kecil banget gitu diaaaaa ekekekekek

di rumah gue ada pia legong hahahah enyak loh apalagi pas coklatnya meleleh dalem mulut wohhhhhh berasa hidup kembali gueeee hahahahahhahaah

bener beenr bosen oh iya tadi gue nonton 21 its a great movie i think keren abnget loh gamblenyaaaa hahahahahha

beneran bosen -_-

No comments:

Post a Comment